Nicki Minaj Sebut Leigh-Anne Pinnock Punya Dendam Pribadi Usai Tuding Jesy Nelson Blackfishing
Selebriti

Polemik eks personel 'Little Mix' Jesy Nelson dan Leigh-Anne Pinnock ikut menyeret nama Nicki Minaj. Nicki menyebut Leigh-Anne memiliki dendam pribadi kepada Jesy.

WowKeren - Polemik sesama personel grup vokal asal Inggris Little Mix yakni Jesy Nelson dan Leigh-Anne Pinnock masih menjadi perbincangan hangat publik. Jesy sendiri merupakan mantan personel "Little Mix" yang memilih untuk mengundurkan diri karena mengaku tertekan berada di grup tersebut.

Setahun sudah Jesy hengkang tetapi alasannya keluar dari "Little Mix" masih menjadi pertanyaan. Namun, Leigh-Anne belum lama ini menyebut Jesy lah yang memutus hubungan dengan para member "Little Mix" termasuk dirinya dan kedua temannya yakni Perrie Edwards dan Jade Thirlwall.

Yang mana, Jesy sebelumnya mengaku tak berkomunikasi dengan para member "Little Mix" sejak memutuskan hengkang setahun yang lalu. Bahkan sebuah pesan yang diduga dikirim Leigh-Anne telah mengklaim jika Jesy melakukan blackfishing atau meniru gaya dan ciri khas kelompok kulit hitam.

Nicki Minaj sebagai rekan Jesy sekaligus teman duet di lagu baru mereka yang bertajuk "Boyz" pun keluar memberi pembelaan. Nicki mengatakan jika Jesy memiliki hak untuk mengubah penampilannya menjadi seperti yang diinginkannya.

Tak lama, Nicki pun kembali turun ke Twitter dengan sejumlah pernyataannya yang mengejutkan. Dalam Tweet-nya, Nicki menyebut Leigh-Anne memiliki dendam pribadi kepada Jesy.


Itu mengapa, Leigh-Anne seolah mencoreng imej Jesy di media sosial. Menurut Nicki, Leigh-Anne telah menggiring opini buruk publik yang membuat Jesy dituding telah melakukan blackfishing.

"Jangan menyebut hal-hal ketika mereka menguntungkan dendam pribadi Anda untuk orang-orang. Panggil mereka segera setelah Anda melihatnya menyimpang," tulis Nicki melalui laman Twitter-nya. "Jangan menunggu satu dekade setelah Anda menghasilkan jutaan dengan orang itu."

Nicki kemudian mengingatkan Leigh-Anne soal bahaya dari komentarnya yang menyebabkan orang lain di-bullying. Yang mana, orang tersebut bisa bertindak cukup jauh seperti bunuh diri bila mentalnya tak cukup kuat.

"JeLeigh btchs bertindak sangat buruk, jika Anda tahu seseorang telah bunuh diri dari bullying di masa lalu," tegas Nicki. "Mengapa mencoba untuk mendapatkan sekelompok orang untuk menggertak mereka lagi tentang hal lain, dalam skala yang lebih besar?"

Saking kesalnya, Nicki sampai meminta Leigh-Anne untuk malu dengan dirinya sendiri. Menurut Nicki, sikap Leigh-Anne bisa mempengaruhi kesehatan mental Jesy.

"Malu pada dirimu sendiri, itu sangat menyedihkan. Anda tidak tahu apa yang bisa dihadapi orang-orang. Kesehatan Mental," pungkas Nicki.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts