Anak Kakek Suhud Akui Sakit Hati Ke Baim Wong, Tak Terima Ayahnya Dijadikan Konten
Selebriti
Kontroversi Baim Wong

Salah satu anak kakek Suhud yang bernama Dodi mengaku sakit hati ayahnya dimaki-maki oleh Baim Wong. Selain itu ia juga tak terima ayahnya disebut sebagai pengemis dan dijadikan konten.

WowKeren - Melihat salah satu video YouTube Baim Wong yang viral karena memaki-maki kakek Suhud, kini anak dari kakek tersebut, Dodi angkat bicara. Ia mengaku tak terima sang ayah diperlakukan demikian hingga disebut pengemis oleh sang artis.

Dodi pun mengaku sakit hati pada Baim. "Sakit Hati Juga ya, di sana bapak saya bukan minta-minta kan? cuman jual buku-buku rohis gitu, timingnya kurang tepat kali. Nah kita sebagai anak marah ya, kan menawarkan, kalau gak mau beli yaudah, gak usah dimarah-marahin," ujar Dodi.

Lebih lanjut, Dodi juga menyayangkan Baim tidak mensensor wajah sang ayah dalam video tersebut. Hal ini membuat Dodi berpikir bahwa Baim memang sengaja menjadikan kejadian tersebut sebagai konten.

"Ketahuan lah kalau mau buat konten. Muka juga gak diblur, kasih duit ke ojol-ojol," tambah Dodi. "Kalau dilihat dari pihak bokap saya memang salah juga, ngapain pakai ngikut-ngikutin orang dengan harapan mau dibeli. Tapi dia gak maksa kan. Kalau seandainya diikutin langsung aja hiraukan, gak dikasih duit, maki-maki."


Anak Kakek Suhud Akui Sakit Hati Ke Baim Wong, Tak Terima Ayahnya Dijadikan Konten

Instagram

Pernyataan Dodi tersebut lantas menjadi sorotan dan menuai beragam tanggapan dari warganet saat dibagikan ulang oleh akun gosip. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter kembali ramai memberikan dukungan untuk kakek Suhud.

"Ada bnarnya juga omongan anaknya..klo ada yg ngikutin..hiraukan aja..terus masuk rumah..beli kaga,dmaki maki iya dipermalukan iya..ngledek juga," ujar seoranng netter. "Tp gw pribadi gausa sm baim, kalo emg gamau bapa2 nya minta2 gtu ya omongannya dijaga yg gabikin sakit hati. gw jg sakithati sih klo jd anaknya pak suhud mah," sahut netter lainnya.

Sementara itu diketahui bahwa kini Baim telah memberikan klarifikasi atas kejadian tersebut, Selain itu, ia juga telah menyampaikan permintaan maaf pada kakek Suhud.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts