Vanessa Hudgens Buka-Bukaan Soal Target Nikah Di Usia 25 Tahun Yang Gagal Tercapai
Instagram/vanessahudgens
Selebriti

Vanessa Hudgens belum lama ini buka-bukaan soal terget menikahnya di usia 25 tahun yang gagal terpenuhi. Yang mana, Vanessa Hudgens kini telah berusia 32 tahun.

WowKeren - Aktris cantik Vanessa Hudgens kembali menyita perhatian publik. Yang mana, Vanessa kerap menerima pertanyaan mengapa tak kunjung menikah meski usianya telah menginjak angka 32 tahun.

Seperti yang diketahui Vanessa dulunya telah menargetkan menikah di usia 25 tahun. Belum lama ini, Vanessa pun buka-bukaan soal targetnya menikah di usia 25 yang gagal diwujudkannya.

Melalui wawancara bersama Shape, Vanessa lebih mencintai dirinya sendiri meski tak ada pasangan di sampingnya. Vanessa mengaku tak risau meski sejumlah rencananya tak berjalan sesuai dengan kehendaknya.

"Di mana saya sekarang lebih baik daripada yang saya impikan," ungkap Vanessa. "Hubungan saya dengan diri saya sendiri adalah sesuatu yang sangat saya hargai, bahkan jika hal-hal tidak selalu berjalan seperti yang saya harapkan."

Vanessa mengungkap jika sang ibunda lah yang memintanya untuk menikah di usia 25 tahun. Vanessa merasa bersyukur kini hubungannya dengan sang kekasih berjalan luar biasa dan sehat meski belum terdengar kabar pernikahan dari keduanya.


Vanessa seolah menyadari jika tak semua rencana berjalan sesuai yang diharapkan. Menurut Vanessa, akan ada rencana yang lebih indah yang telah disiapkan Tuhan untuk dirinya.

"Saya berada dalam hubungan yang luar biasa dan sehat, jadi itu tidak masalah," ujar Vanessa. "Apa yang saya temukan adalah bahwa kita semua memiliki ide-ide ini dan jika itu tidak terjadi, maka ada alasannya."

Setiap rencana yang gagal membuat Vanessa semakin mendapat pelajaran baru yang berharga. Ia akan terus mensyukuri hidup dan apa yang didapatkannya setiap hari.

"Pembelajaran yang sangat membantu pertumbuhan saya. Saya sangat bersyukur setiap hari di mana saya berada saat ini dalam hidup saya," tutur Vanessa.

Sementara itu, Vanessa diketahui baru saja putus dari aktor Austin Butler. Yang mana, Vanessa dan Austin sudah berkencan selama sembilan tahun.

Kini, Vanessa diketahui tengah berkencan dengan Cole Tucker. Cole sendiri merupakan atlet baseball asal Amerika yang bermain untuk tim Pitssburgh Pirates of Major League Baseball. Ia memulai debutnya sebagai atlet baseball nasional pada 2019 lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru