Baim Wong Tak Suka Lihat Orang 'Berakhlak Pengemis', Paula Verhoeven Beri Reaksi Begini
Instagram/baimwong
Selebriti
Kontroversi Baim Wong

Baim Wong mengungkapkan keluh kesahnya soal kabar dirinya berlaku tak sopan saat menegur Kakek Suhud yang meminta uang. Melihat suaminya terus-terusan dihujat, Paula Verhoeven pun ikut berkomentar.

WowKeren - Baim Wong paling tidak suka saat ada orang dengan sengaja memanfaatkan kelemahannya yang tidak tegaan. Seperti halnya dengan kasus Kakek Suhud yang jadi viral dan membuatnya dikritik habis-habisan oleh publik.

"Saya itu paling nggak suka kalo tiba-tiba ada orang manggil, habis itu deketikn terus minta uang. Nggak suka kalo misalnya sifat saya itu dijadiin kelemahan sama orang," kata Baim di kanal YouTube-nya, Selasa (12/10).

Baim pun menjelaskan jika kejadian sebenarnya tidak seperti yang diberitakan selama ini. Menurut Baim, publik juga harus mendengar penjelasan dari sudut pandangnya, dan tidak serta-merta menghujat setelah mengetahui curahan hati Kakek Suhud.

"Kalo misalkan mau ngasih satu pernyataan hati-hati, karena harus dari dua belah pihak. Bisa tiga belah pihak, menanyakan dia (Kakek Suhud) sama menanyakan saya," terangnya. "Kalo di satu pihak, apa yang kita lihat itu nanti jadinya salah persepsi."

Soal cibiran dari warganet, Baim pun tidak terlalu memusingkannya. Suami Paula Verhoeven ini mengaku tidak pernah meminta orang untuk menyukai segala perilakunya. Ia pun menegaskan bahwa sikapnya yang kerap menolong orang bukanlah pencitraan.


Lebih lanjut, Baim menceritakan bagaimana sikap tidak sopan Kakek Suhud saat terus mengikutinya yang sedang berkendara di jalanan membawa Kiano. "Kalau yang kemarin itu, yang orang tua itu udah saya kasih kode. Saya bilang nggak, tapi masih ngikutin terus dia teriak. Nggak sopan lah, saya nggak suka," ungkapnya.

"Oh dia dari rumah sakit udah ngikutin?" sahut Paula yang berada di samping Baim. "Kalo itu udah privasi juga ya. Kecuali kalo kamu nggak nge-warning ya. Padahal kan udah dikasih tahu berkali-kali."

Sebagai seorang istri, Paula bisa merasakan kekesalan Baim Wong. Pasalnya, ini bukan pertama kali mereka berjumpa dengan orang yang terkesan memaksa saat meminta bantuan. "Maksudnya kadang-kadang, terus kamu juga dimasukin kamera lagi pas ngomong (negur Kakek Suhud baik-baik)," sambungnya.

Sekali lagi, Baim Wong menegaskan bahwa dirinya tidak suka melihat orang yang bermental pengemis suka meminta-minta. Terlebih jika itu membahayakan dirinya dan keluarga.

"Saya bukan mengenai tua atau nggak sih. Norma, akhlak gitu ya. Umur 90, 80 tahun saya juga masih nemuin masih kerja kok dan kita bantuin juga," tutupnya. "Tapi kalo sudah akhlak mengemis seperti itu dan itu tidak sopan dan membahayakan saya sama anak saya, saya marah."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts