Foto Kim Seon Ho Syuting Adegan Pemukulan 'Hometown Cha-Cha-Cha' Kejutkan Penonton
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Tersisa dua episode pamungkas 'Hometown Cha-Cha-Cha', masih menjadi misteri alasan mengapa Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) disalahkan atas kelumpuhan dan kematian orang lain.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" episode ke-14 ramai menjadi perbincangan karena mulai menguak masa lalu menyedihkan dari Hong Doo Shik (Kim Seon Ho). Salah satu momen paling mengejutkan adalah ketika pria itu mendapat pukulan dari staf program TV Kim Do Ha (Lee Suk Hyeong).

Cuplikan adegan itu mengungkap jika ayah Kim Do Ha adalah seorang satpam yang bekerja di gedung tempat Hong Doo Shik bekerja di masa lalu. Entah bagaimana, Kim Do Ha merasa jika penyebab kelumpuhan ayahnya adalah karena Hong Doo Shik.

Di sisi lain, semua orang bisa merasakan emosi kompleks dari ekspresi Hong Doo Shik ketika menatap Kim Do Ha. Namun penonton lebih terkejut lagi ketika beredar foto syuting dari adegan emosional di "Hometown Cha-Cha-Cha" tersebut.

Foto memperlihatkan momen Kim Seon Ho terduduk di jalan. Namun yang menuai sorotan adalah ternyata aktor ganteng itu tak syuting bersama Lee Suk Hyeong ketika menunjukkan ekspresi menahan tangisnya.


Foto Kim Seon Ho Syuting Adegan Pemukulan \'Hometown Cha-Cha-Cha\' Kejutkan Penonton

Source: Naver

Kim Seon Ho sukses menunjukkan ekspresi emosional bahkan ketika ditatap oleh sebagian besar orang mulai dari staf, penduduk sekitar bahkan seorang chef. "Tidak semua orang bisa menjadi aktor," tulis seorang netizen. "Ini lucu. Bagaimana aku bisa menahan tawaku," sambung yang lain. "Dia seperti seorang akting jenius," pungkas netizen lainnya.

"Hometown Cha-Cha-Cha" adalah drama yang menceritakan kisah romansa antara Yoon Hye Jin (Shin Min A), seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik yang memiliki julukan Kepala Hong.

Tersisa dua episode pamungkas, masih menjadi misteri mengapa Hong Doo Shik disalahkan atas kelumpuhan ayah Kim Do Ha. Ditambah lagi, pria itu juga dituduh menjadi penyebab pria yang ia anggap kakaknya meninggal.

Sementara itu, slot Sabtu-Minggu malam yang nanti ditinggalkan "Hometown Cha-Cha-Cha" bakal digantikan oleh "Jirisan". Drama yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon itu tayang mulai Jangan sampai ketinggalan menyaksikan dua episode terakhirnya ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts