Sempat Dikabarkan Putus, Gisel Kini Kembali Pamer Momen Bareng Wijin
Instagram/gisel_la
Selebriti

Sebelumnya sempat beredar kabar jika Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra telah putus. Lantas kini Gisel terlihat membagikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih.

WowKeren - Belum lama ini beredar kabar bahwa Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra kini telah putus. Rumor tersebut mencuat setelah keduanya belakangan ini tampak mulai jarang umbar kemesraan lagi di media sosial.

Seolah ingin menepis rumor tersebut, Gisel pun kini tampak kembali membagikan momen kebersamaannya dengan Wijin. Tampak dalam unggahan teranyar di Instagramnya, Gisel membagikan momen saat makan bersama Wijin.

Keduanya memang tidak mengumbar kemesraan di sana. Namun Gisel dan Wijin terlihat kompak untuk berjoget sambil duduk demi membuat konten video TikTok.

"Otomatis ngangguk kl disiniπŸ’†β€β™€οΈπŸ’† ," tulis Gisel tampak mempromosikan sebuah tempat makan. Wijin lantas langsung menanggapi postingan tersebut. "Mangguttttt manggutt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis Wijin di kolom komentar.


Lebih lanjut, postingan Gisel tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, netizen terlihat ramai menyarankan Gisel agar segera menikah dengan Wijin. Mengingat keduanya sudah tiga tahun lamanya menjalin hubungan asmara.

"Kak gisele, pacaran udh 3th blm berniat ke pelaminan?", ujar seorang netter. "Lbh baik cepat dihalalkan...," sahut netter lainnya. "Udah tua malu sama anak πŸ˜‚," timpal netter lainnya.

Namun di sisi lain, netizen juga ramai menyinggung soal kasus video syur Gisel. "Teruskan bakat mu bergoyang gicell πŸ˜‚," cibir seorang netter. "Muka nya kemana ya...ko ky nya udh cpt bgt Move on dr vidio yg di tonton sejuta umat,gw aj msh ada vidio nyaπŸ˜‚πŸ˜‚," ledek netter lainnya.

Sementara itu, diketahui bahwa sbeelumnya Wijin telah membantah soal rumor dirinya putus dengan Gisel. Ia mengaku jarang membagikan momen bersama sang kekasih karena Wijin dan Gisel tengah sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts