Visual Karina aespa dengan Rambut Berantakan Jadi Viral, Cantiknya Tak Manusiawi
Twitter/aespa_official
Selebriti

Sementara Karina tampil luar biasa di atas panggung, satu hal yang tidak bisa berhenti dibicarakan netizen adalah visualnya saat mengeksekusi setiap gerakan koreografi dengan sempurna.

WowKeren - Sejak debut, Karina aespa sering menjadi viral karena visual cantiknya yang tak nyata. Kali ini ia kembali viral karena visualnya dengan rambut berantakan. Visualnya disebut tak manusiawi.

Baru-baru ini aespa merilis video stage performance untuk lagu comeback terbaru mereka "Savage." Para member benar-benar menampilkan visual, vokal, dan koreografi yang sangat tajam.

Sementara Karina tampil luar biasa di atas panggung, satu hal yang tidak bisa berhenti dibicarakan netizen adalah visualnya saat mengeksekusi setiap gerakan koreografi dengan sempurna.

Rambut Berantakan, Visual Karina aespa di Panggung Disebut Tak Manusiawi

Source: theqoo


Dengan tarian yang kuat, rambut panjang Karina menjadi sedikit berantakan. Namun itu hanya menambah pesonanya dan meningkatkan kekuatan visualnya lebih tinggi. Rambut acak-acakan, tatapan karismatik, dan gerakan bertenaga membuat penampilan Karina sangat memukau.

Karina juga memukau netizen di mana-mana dengan satu gerakan tertentu selama dance break di "Savage," di mana ia mendorong pergelangan tangan kanannya dengan cepat sambil secara bersamaan melakukan gerakan yang sama dengan pergelangan tangan kirinya dalam gerakan yang lebih lambat.

"Aku bisa mengerti kenapa dia begitu populer. Dia sangat cantik dan visualnya unik," komentar netizen. "Cantiknya sungguh tak manusiawi," tambah netizen lain. "Karina adalah seorang dewi," puji netizen. "Yah, dia sangat cantik, menurutku dia yang tercantik di aespa," tulis netizen.

"Dia bersinar setiap kali dia tampil. Serius, wajahnya sangat cocok dengan panggung. Aku ingin tahu apa yang akan dia lakukan jika dia tidak menjadi idol," sahut yang lain. "Karina bagus di atas panggung dan dia sangat cantik. Dia terlihat polos tapi seksi," pungkas lainnya.

Sementara itu, aespa merilis mini album pertama mereka "Savage" pada 5 Oktober. Mini album ini menarik perhatian karena telah melampaui lebih dari 400 ribu pre-order menjelang perilisannya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts