Soobin TXT Anggap Tipe Ideal Wanita Tak Bisa Ditentukan, Alasannya Bikin Patah Hati
Naver
Selebriti

Memiliki tipe ideal terhadap seorang wanita yang berkaitan dengan persoalan hubungan asmara bagi Soobin TXT tidak bisa ditentukan, ia memiliki pemikiran tersendiri mengenai hal ini.

WowKeren - Kehidupan pribadi dari seorang idola maupun selebriti tentunya kerap mengundang rasa penasaran publik. Banyak sederet selebriti mendapatkan pertanyaan seputar hubungan asmara yang dilontarkan publik seperti bagaimana tipe ideal yang cocok untuk mereka sebagai pasangan.

Mengungkapkan soal hubungan asmara bukanlah hal yang wajib untuk diutarakan ke publik. Bahkan membicarakan hal tersebut merupakan urusan pribadi yang mana sebagian orang memilih untuk tidak membicarakannya, apalagi untuk seorang idola K-Pop.

Seperti yang diungkapkan oleh Soobin TXT yang menjawab pertanyaan acak dari penggemarnya tentang seperti apa tipe idealnya. Banyak yang menganggap pertanyaan itu mudah dijawab karena mereka tahu persis siapa yang mereka inginkan, tetapi Soobin memiliki pendapat berbeda tentang itu semua.


Dalam siaran langsung baru-baru ini, Soobin membahas seseorang yang memiliki gagasan tentang tipe ideal dan juga menjawab apa tipe idealnya. Di masa lalu, banyak idola menjawab pertanyaan dengan berbagi bahwa mereka menginginkan seseorang yang imut atau keren, tinggi atau pendek dan beberapa kepribadian yang lainnya.

Tetapi Soobin menyatakan bahwa dirinya secara pribadi sulit untuk memiliki tipe ideal. "Apakah ada tipe ideal? Menurutku, kita tidak dapat membuat sesuatu terjadi karena sulit untuk mengetahui tipe ideal kalian sebelum bertemu dengan mereka," ungkap Soobin menjelaskan alasan mengapa ia tidak bisa menentukan bagaimana tipe wanita idealnya.

Meski secara tegas ia tidak menyebutkan spesifik bagaimana tipe idealnya, Soobin berpendapat bahwa seseorang yang terhubung dengan baik dengannya adalah tipe idealnya. "Hanya seseorang yang akan bergaul dan menarik bagiku, aku kira itu tipe idealku," lanjut Soobin menjelaskan.

Sementara itu, mendengar hal ini para penggemar mulai heboh untuk menanggapi tipe ideal Soobin. "Sepertinya itu bukan aku karena aku tidak mengenalnya," komentar penggemar. "Soobin punya tipe ideal yang unik. Dia punya cara sendiri untuk tetap menjaga rahasianya," tulis komentar penggemar. "Dia semakin susah digapai," komentar penggemar lainnya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts