Gaya Pacaran ChoA eks AOA Dianggap Kurang Beruntung, Gara-Gara Bucin?
Instagram/queenchoa_
Selebriti

ChoA eks AOA yang secara tidak langsung membagikan pengalamannya mengenai hubungan asmara yang menurut dirinya pribadi tidak seberuntung rekan-rekannya di acara MBC 'Awesome Romance'.

WowKeren - Memiliki pengalaman berkencan dapat memberikan kesan yang berbeda-beda. Hal menarik yang membuat ChoA eks AOA tampaknya menarik untuk diikuti ketika ia mengakui bahwa nasibnya cukup buruk dalam hal berkencan.

Pada pemutaran perdana hari Selasa (12/10), "Awesome Romance" dari acara bincang-bincang kencan yang tayang di MBC ini membicarakan tentang pengalaman mereka dengan kencan dan hubungan. Salah satunya ChoA yang memiliki pengalaman buruk selama berpacaran.

"Aku mungkin yang terburuk. Aku terus berkencan dengan seseorang sampai aku benar-benar kehilangan semua kasih sayang untuk mereka," ungkap ChoA mengakui. Ia lebih lanjut mengungkapkan bahwa dia menerima pesan terburuk tentang perpisahannya di masa lalu. Hal ini menandakan bahwa ChoA merupakan tipe wanita yang mudah untuk mencintai seseorang meski berakhir tidak enak.

Gaya Pacaran ChoA eks AOA Dianggap Kurang Beruntung, Gara-Gara Bucin?

Sumber: iMBC


Sedangkan sebelum ChoA mengungkapkan hal tersebut, para anggota panel "Awesome Romance" juga membagikan kisah kencak mereka. "Aku ingin melakukan kencan setelah aku diterima bekerja. Ini adalah pengalaman yang penuh dengan kejutan karena jika berpasangan tanpa ada pendapatan akan mengalami krisis hubungan yang muncul secara langsung," ungkap MC Boom menceritakan pengalamannya.

Namun, Lee Eunji mengungkapkan keprihatinannya dengan mengatakan, "Aku akan memberimu saran kalau kamu memiliki pengalaman dalam berkencan." Mendengar ini, Boom menundukkan kepalanya dan tertawa. "Di mana ada orang tanpa rasa sakit?"

Sebagai tanggapan, On Joo Wan mengingat kenangan menyakitkan. "Kalau aku pribadi, aku telah mempersiapkan hati untuk memperhatikan pacarku karena aku akan tahu tentang perpisahan itu, tetapi aku saat ini sedang dalam proses mempersiapkan perpisahan," curhat sang MC panel tersebut.

Sementara itu, "Awesome Romance" sendiri merupakan acara bincang-bincang seputar permasalahan kehidupan nyata asmara yang memberikan dukungan kuat kepada pasangan yang ingin mengakhiri cinta dan perselingkuhan mereka. Di acara ini juga memberikan nasihat yang kuat kepada pasangan yang sedang di ambang krisis hubungan yang ingin memperbaiki masalah mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait