Usai Mulan Jameela, Al dan El Juga Bakal Kebagian Bantu Nafkahi Janda Korban Kecelakaan Dul Jaelani
Instagram/alalghazali7
Selebriti

Al Ghazali dan El Rumi dikabarkan juga bakal membantu nafkahi janda korban kecelakaan yang disebabkan sang adik, Dul Jaelani. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ahmad Dhani.

WowKeren - Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani memang pernah terlibat dalam kecelakaan beruntun pada 2013 silam. Yang mana, dalam kecelakaan tersebut telah memakan sejumlah korban jiwa termasuk di antara mereka merupakan kepala rumah tangga.

Itu mengapa, Ahmad Dhani bertanggung jawab penuh atas janda-janda yang ditinggal para suami akibat kecelakaan Dul. Bahkan Dhani masih menafkahi janda-janda tersebut sampai saat ini.

Mulan Jameela menjadi sosok yang ikut membantu Dhani menafkahi para janda korban kecelakaan Dul. Pasalnya, diakui Mulan, Dhani cukup kesulitan meng-cover para janda sejak pandemi Covid-19.

Menariknya, kakak Dul, Al Ghazali dan El Rumi nantinya juga diminta Dhani untuk membantu menafkahi para janda tersebut. Mengingat, Al dan El sudah menghasilkan uang sendiri dari karier mereka di dunia industri dan sumber lainnya.

"Nanti satu lagi ditanggung sama Al, nanti kita laporkan aja kepada janda-janda ini. Satu lagi ditanggung oleh El," terang Ahmad Dhani kepada Suara.com di Kebagusan, Jakarta Selatan pada Selasa (12/10).


Dhani juga membenarkan jika Mulan membantunya dalam menafkahi para janda korban kecelakaan Dul. "Satu lagi ditanggung oleh Nyonya Mulan Jameela. Jadi bagi-bagi kita," tutur Dhani.

Dhani mengatakan jika para janda tersebut cukup tenang karena pembagian tanggung jawab nantinya akan fokus ditangani masing-masing oleh satu pihak. "Kalau sudah dibagi-bagi begini, berarti mereka sudah santai," tambah Dhani.

Dhani pun membeberkan nominal yang biasa diberikannya kepada para janda tersebut. Ia mengaku memberi para janda korban kecelakaan Dul sebesar Rp 5 juta hingga Rp 6 juta perbulannya.

"Perbulannya itu berkisar Rp 5 juta - Rp 6 juta tergantung dari jumlah anaknya. Dan berjalan sampai sekarang," beber Dhani.

Dhani tak menampik jika jadwalnya untuk memberi uang bulanan kepada para janda seringkali mundur sejak pandemi Covid-19. "Bukan kesusahan, mundur-mundur aja (bayarnya)," pungkas Dhani.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru