Red Velvet Bahas Fashion dalam Musik, Ungkap Gaya Favorit Selama Promosikan 'Queendom'
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Joy mengungkapkan bahwa fashion adalah bagian integral dari konseptualisasi comeback mereka, karena membantu mengkomunikasikan musik mereka dari aspek visual juga.

WowKeren - Red Velvet kembali ke dunia musik yang telah lama ditunggu-tunggu pada bulan Agustus dengan comeback "Queendom" mereka. Dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah Vogue, para member Red Velvet duduk untuk membahas comeback terbaru mereka, peringatan 7 tahun, dan banyak lagi.

Salah satu pertanyaan yang diajukan kepada mereka adalah, "Dalam video musik kalian, khususnya, peran apa yang dimainkan fashion? Sebagai musisi bagaimana kalian terlibat dengan fashion?"

Joy mengungkapkan bahwa fashion adalah bagian integral dari konseptualisasi comeback mereka, karena membantu mengkomunikasikan musik mereka dari aspek visual juga. "Fashion memainkan peran penting dalam mengekspresikan konsep lagu dan suasana hati secara visual. Dengan memanfaatkan berbagai item dan menatanya dengan cara yang berbeda, Anda dapat menciptakan dan memperkuat suasana hati tertentu, sehingga lebih menyenangkan bagi pemirsa untuk menonton."

Red Velvet Bahas Musik dan Fashion, Ungkap Gaya Favorit Selama Promosikan \'Queendom\'

Source Foto: SM Entertainment


Ia melanjutkan, "Dalam video musik 'Queendom' kami, kami menampilkan berbagai penampilan mulai dari konsep penyihir hingga tampilan caddy girl dan pakaian berbahan denim. Sambil mempertahankan tampilan yang seimbang dan terkoordinasi sebagai sebuah kelompok, kami semua ditata secara berbeda menggunakan bermacam-macam bahan dan item titik untuk memberikan lebih banyak variasi."

"Menurutku fashion itu seperti baju besi yang membuat saya merasa aman, terlindungi, dan percaya diri. Ini adalah media yang sangat kuat bagi musisi dalam hal ekspresi diri. Fashion dan musik berjalan beriringan dan memungkinkan kami untuk mengekspresikan musik kami secara visual, meningkatkan pengalaman keseluruhan bagi penonton. Aku menghargai semua jenis mode yang berbeda dan bagaimana itu melengkapiku sebagai seorang seniman dan sebagai pribadi," sambungnya.

Red Velvet Bahas Musik dan Fashion, Ungkap Gaya Favorit Selama Promosikan \'Queendom\'

Source Foto: SM Entertainment

Yeri membagikan tampilan favoritnya saat ini dari comeback “Queendom” mereka, mengungkapkannya sebagai minidress pink dan jaket yang dia kenakan di foto teaser. "Tampilan favoritku saat ini adalah tampilan caddy girl di video musik 'Queendom' baru kami! Ini adalah perpaduan estetika feminin dengan sisi sporty, dan saya menyukai perpaduan dan kecocokan keduanya," kat Yeri.

"Semua member melakukannya dengan baik. Aku mengenakan gaun mini baby pink dengan jaket jersey dan sepasang sepatu kets putih, menggunakan kalung dan anting-anting tebal untuk mempercantik tampilan. Aku juga berpikir konsep caddy girl ini benar-benar melengkapi lagu dan suaranya yang membangkitkan semangat," lanjutnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts