Agnes Monica Girang Dicium-Dipeluk Manja, Lirikan Maut Pacar Brondong Bikin Haters Toxic Mingkem
Instagram/ryoshiadam
Selebriti

Agnes Monica makin memamerkan kemesraan dengan Adam Rosyadi selama berada di Amerika Serikat. Meski ditentang fans, Agnes seolah ingin menunjukkan kalau Adam sosok kekasih terbaiknya.

WowKeren - Agnes Monica menegaskan kalau Adam Rosyadi adalah sosok kekasih terbaiknya. Meski netter terus memaksa putus karena beda agama, Agnes dan Adam makin blak-blakan mengumbar kemesraan.

Keduanya makin menikmati hari-hari di Amerika Serikat. Agnes juga tak malu-malu memamerkan postingan kemesraan bersama Adam via story Instagramnya.

Dalam salah satu postingan, tampak Agnes dicium oleh Adam. Meski sudah berusia 35 tahun, Agnes juga sama seperti perempuan umum lainnya yang bahagia jika dimanja oleh sang pacar.

Di Negeri Paman Sam, keduanya bak couple goal yang sedang dimabuk asmara. Agnes pun juga pamer senyum bahagia saat dipeluk Adam disela-sela sedang berjalan menikmati indahnya pemandangan di sebuah bangunan bersejarah.


Namun walau sedang kasmaran, Agnes tak lupa diri. Ia dan Adam masih kompak menjaga kesehatan. Keduanya terlihat memakai masker sesuai prokes demi terhindari dari virus COVID-19.

Sementara itu, penampakan Agnes dan Adam yang sedang mesra di dalam mobil itu menuai reaksi dari berbagai pihak. Netter sempat membahas lirikan mata Adam yang tajam ke arah kamera itu seolah hendak menyindir haters toxic hingga fans Agnes yang menolak kehadirannya.

"Adam said : apelu aganation," ujar netter. "Awas di block, dia kepoin terus akun lambe agnezmo...lha gw kan komen 🤮 di akun ini aja kena block sama dia," seru netter. "Wj part 2 ini maahh.. kemaren senang bubar, eh malah dpt yg lebih parah," ujar netter.

Sementara itu, beberapa netter justru makin senang melihat Agnes dan Adam yang makin lengket. Fans menilai keduanya sebagai pasangan yang serasi.

"Aku suka, aku senang, aku setuju, aku restui mereka, amin ❤️🔥👏," ujar netter. "Gw heran.. Yg jatuh cinta agnez eh yg ga suka pada banyak amad, she deserve it," ujar netter. "Gw heran.. Yg jatuh cinta agnez eh yg ga suka pada banyak amad, she deserve it," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait