Jisoo Ngeluh Soal Agensi yang Sia-Siakan dan Biarkan Lovelyz Tak Aktif, Netizen Ikut Ngamuk
Selebriti

Setelah mendengar curhatan Jisoo mengenai situasi girl grup saat ini, tagar #lovelyzdeservesbetter mulai mengambil alih Twitter ketika penggemar mulai berbicara atas nama Lovelyz.

WowKeren - Seo Jisoo Lovelyz menjadi berita utama karena pengakuan jujurnya tentang agensi, Woollim Entertainment. Ia baru-baru ini duduk dan merekam sesi V Live dalam upaya untuk berinteraksi dengan para penggemarnya.

Namun, di antara topik yang dibahas, ada satu segmen tertentu yang telah menghancurkan hati para penggemar Lovelyz. Dalam kutipan audio yang disediakan oleh pengguna Twitter @jigiya0320, Jisoo berbagi tentang situasi manajemen yang sedang berlangsung dengan labelnya dan kurangnya peluang album yang diberikan kepada girl grup tersebut.

"Kami telah melakukan semua yang kami bisa. Kami telah mengemukakan keinginan kami untuk merilis album dan hal-hal lain. Bukannya kami tidak melakukan apa-apa. Kami tidak hanya duduk dan berdiam diri. Ini hidup kami juga jadi tentu saja kami mengatakan sesuatu," kata Jisoo.

Ia melanjutkan, "Kami merasa menyesal telah membuang begitu banyak waktu dan kami juga merasa kasihan kepada kalian semua. Kami tidak hanya menunggu tanpa tujuan dan kami ingin kalian semua tahu itu."


Jisoo Ngeluh Soal Agensi yang Sia-Siakan dan Biarkan Lovelyz Tak Aktif, Netizen Ikut Ngamuk

Source Foto: Woollim Entertainment

Setelah mendengar curhatan Jisoo mengenai situasi girl grup saat ini, tagar #lovelyzdeservesbetter mulai mengambil alih Twitter ketika penggemar mulai berbicara atas nama Lovelyz. Terakhir kali Lovelyz merilis album adalah pada September 2020 dengan mini album berjudul "Unforgettable".

Sudah lebih dari setahun sejak mereka terakhir aktif sebagai grup dan sepertinya para member dan penggemar sudah lelah menunggu. Pengakuan Jisoo ini juga menuai perhatian dari para netizen di situs komunitas online Theqoo.

"Sama sekali tidak mengejutkan tentang Woollim," komentar netizen. "Woollim benar-benar perlu bangun. Agensi terburuk," kata netizen lainnya. "Lee Mijoo sedang terkenal sekarang. Aku pikir hasil mereka akan bagus jika mereka merilis album sekarang," imbuh yang lain.

"Pada titik tertentu, saya melihat bahwa Woollim berusaha untuk tidak berinvestasi pada artis tetapi membuatnya hemat biaya," kata netizen. "Woollim tampaknya tidak menjawab akhir-akhir ini," ujar yang lain. "Perpanjangan kontrak Lovelyz tahun ini?? Apakah itu sebabnya agensi sengaja membiarkannya tanpa pengawasan?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait