ENHYPEN Akui Sempat Syok Dengar Vibes Ceria Dari Lagu 'Tamed-Dashed', Teratasi Karena Ini
Twitter/enhypen
Musik

'Tamed-Dashed' yang menjadi lagu utama dalam comeback ENHYPEN di album terbaru mereka 'Dimension: Dilema' ternyata sempat membuat para anggotanya terkejut akan final musiknya.

WowKeren - Mengusung tema yang penuh kesegaran, ENHYPEN kembali comeback dengan album terbaru mereka "Dimension: Dilema". Dalam comeback kali ini, ENHYPEN juga melakukan kolaborasi dari artis lain sehingga penggemarnya tampak antusias menantikannya.

ENHYPEN baru-baru ini membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu. Selama showcase album "Dimension: Dilema", para anggota ENHYPEN membahas beberapa hits di album mereka.

Ketika showcase menyoroti lagu utama album ini yaitu "Tamed-Dashed", Sunghoon dan Sunoo mengungkapkan bahwa mereka berdua punya kesan yang terkejut saat mengetahui lagu tersebut. Judul lagu "Tamed-Dashed" sendiri menceritakan tentang seseorang yang harus menghadapi keputusan untuk dituruti oleh keinginan mereka atau lari dari hal itu.


Sunghoon dan Sunoo menjelaskan bahwa karena "Tamed-Dashed" memiliki suara yang lebih cerah dan lebih hidup daripada lagu-lagu mereka di masa lalu, mereka tidak bisa menyembunyikan rasa terkejut mereka. "Aku terkejut ketika pertama kali mendengarnya karena memiliki suasana yang lebih cerah dari lagu-lagu yang pernah kulakukan sebelumnya," ungkap Sunghoon.

Sunoo menjelaskan bahwa meskipun ia terkejut dengan getaran lagu yang lebih cerah, idola satu ini menyukai gagasan bahwa lagu tersebut membantu mereka menampilkan sisi baru dari diri mereka masing-masing. "Aku terkejut, tetapi aku juga memiliki perasaan yang baik karena aku merasa kami bisa menunjukkan sisi baru kami," ungkap Sunoo.

Jungwon sang leader juga menambahkan bahwa bersama dengan lagu tersebut, ia juga mencoba menampilkan sisi dirinya yang lebih baru dengan menggunakan ekspresi wajah yang berbeda. "Aku bekerja keras untuk menunjukkan perasaan menyegarkan bahkan dengan ekspresi wajah kami saja. Awalnya terasa canggung, tetapi aku berharap penggemar dapat menikmatinya," tutur Jungwon.

Sementara itu, ENHYPEN kembali meraih prestasi yang menonjol karena "Dimension: Dilema" berhasil menjadi album milik ENHYPEN dengan penjualan tertinggi dalam waktu sehari setelah perilisan di chart Hanteo. Album ini telah terjual sekitar 501,748 copy. Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh album mereka "BORDER : CARNIVAL" yang berhasil terjual sekitar sekitar 319,073 copy.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts