Terus Dihujat, Kini Viral Video Baim Wong Bantu Pengobatan Anak Sakit Kanker Tulang
Instagram/baimwong
Selebriti
Kontroversi Baim Wong

Tak terima Baim Wong terus dihujat, seorang netizen lewat akun TikTok mengungkapkan kebaikan Baim yang pernah membantu pengobatan anaknya yang sedang sakit kanker tulang.

WowKeren - Baim Wong terus menuai kritikan pedas setelah cuplikan di salah satu vlog YouTube miliknya viral dan memantik emosi publik. Yang mana di sana terlihat momen Baim memarahi seorang kakek yang dinilainya tengah meminta-minta.

Meskipun Baim sudah memberikan klarifikasi, nyatanya hingga kini berbagai cibiran masih terus didapatkannya. Namun baru-baru ini viral sebuah video dari seorang netizen yang tampak tak terima Baim terus menuai cibiran.

Seorang pemilik akun TikTok menyayangkan sikap warganet membenci Baim hanya gara-gara sebuah kesalahan. Ia lantas mengungkapkan bagaimana Baim telah membantu biaya pengobatan anaknya yang menderita sakit kanker tulang stadium akhir.

"Parah sih ini hanya karena 1 kesalahan 1000 kebaikan dilupakan. Di sisni ada anak saya yang sedang berjuang cancer tulang dan @Baim Wong yang membantu," tulis si pemilik akun mengawali videonya.


Kemudian ia memperlihatkan bagaimana kondisi sang buah hati selama berjuang melawan sakit kanker tulang. Ia pun menjelaskan bagaimana bantuan dari Baim begitu berarti untuk anaknya.

"Alhamdulillah Baim Wong membantu Galuh untuk pemebelian oksigen setiap harinya," tulis si pemilik akun dengan membagikan potret saat Baim mengunjungi kediamannya.

Lebih lanjut, video tersebut lantas menjadi perbincangan dan menuai beragam tanggapan dari warganet setelah dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak kini netter mulai ramai memberikan dukungan untuk Baim.

"Netizen hanya bisa nyinyir aja.. gak tau berapa milayar udah yg di keluar kan baim buat bantu2 org lain .. hanya menghujat 1 jt aja mungkin kada sampai dlam 1 blan menyumbang /mmbantu.. 😂😂 kata2 nya sok suci banget menghakimi baim.. nyaca dulu sebelum menghakimi baim," tulis seorang netter. "Ahh elah kaya kalian gapernah berbuat salah aja, manusia gada yang sempurna sayaanggg," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts