Sikap Santun Raffi Ahmad di Video Ini Banjir Pujian, Auto Dibandingkan dengan Baim Wong
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Kontroversi Baim Wong

Raffi Ahmad menuai pujian selangit saat beredar video yang memperlihatkan sederet sikap santunnya ketika berhadapan dengan orang. Sikap ramah Raffi ini langsung dibandingkan dengan kasus Baim Wong.

WowKeren - Raffi Ahmad dikenal sebagai sahabat dekat Baim Wong. Di tengah permasalahan yang menimpa Baim saat ini, suami Nagita Slavina itu malah mendapat dampak yang positif.

Di mana belum lama ini beredar video yang memperlihatkan sikap santun Raffi Ahmad saat berhadapan dengan beberapa orang. Mulai dari bertemu dengan orang biasa, para artis, sampai pejabat sekali pun.

Di awal video, tampak Raffi dan Nagita berkunjung ke rumah YouTuber Fadil Jaidi. Saat bertemu dengan orangtua Fadil yang mempersilahkannya duduk di sofa, Raffi malah memilih lesehan di lantai.

Begitu pula saat gamers Jess No Limit berkunjung ke rumahnya, Raffi dengan ramahnya memperlakukan kakak Jessica Jane itu layaknya kawan lama. Jess bahkan sampai tidak enak diperlakukan sebaik itu oleh Raffi.


Tak lama setelah itu ada momen saat rumah Raffi dikunjungi oleh seorang ibu-ibu berkerudung. Entah apa yang sedang mereka bicarakan, namun Raffi menyuruh ibu tersebut untuk duduk di sofa bersebelahan dengannya.

Momen yang paling membuat netizen terharu adalah saat ayah Rafathar itu makan nasi kotak bersama para karyawannya. Raffi bahkan dengan lahap dan santainya makan secara lesehan. Padahal, bisa saja ia memilih duduk di meja makan yang ditempati oleh beberapa karyawan lainnya.

Jangan dilewatkan saat Raffi dengan begitu sopannya menjabat dan membungkukkan badannya ketika berhadapan dengan orang penting di Papua. Sikap terpuji Raffi ini seketika mengingatkan netizen dengan tindakan Baim Wong yang dinilai kurang sopan saat menegur Kakek Suhud.

"Iya tuh gk kaya artis sebeluh," kata netter. "Ga kaya baim wong yang sekarang karirnya redup," celetuk lainnya. "Dia bisa menempatkan diri, dimana dia berada, di istana sampek di pinggir kalipun, dia pinter, dan tak membeda2kan kasta," timpal yang lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts