Perilaku Lee Sang Yi Bantu Staf Berberes Saat Syuting 'Hometown Cha-Cha-Cha' Ramai Dibahas
Instagram/tvndrama.official
TV

Lee Sang Yi yang didapuk sebagai 'sad boy' di drama 'Hometown Cha-Cha-Cha' karena kisah cintanya yang bertepuk sebelah tangan nyatanya membuat pemirsa melihat perilakunya di luar syuting drama.

WowKeren - Keberadaan orang ketiga dalam hubungan pemeran utama drama "Hometown Cha-Cha-Cha" sukses membuat pemirsanya geram. Hal ini dibuktikan ketika pemeran utama wanitanya Yoon Hye Jin (Shin Min A) yang sang seniornya di masa kuliah Ji Seong Hyeon (Lee Sang Yi).

Kehadiran Lee Sang Yi drama tersebut membuat pemirsanya merasa sosoknya berpotensi menjadi penghalang antara hubungan Yoon Hye Jin dengan Hong Dong Shik (Kim Seon Ho). Terlepas dari perannya sebagai karakter yang membuat pemirsanya sempat geram, Lee Sang Yi nyatanya menarik perhatian netizen karena sikap aslinya di balik layar proses syuting "Hometown Cha-Cha-Cha".

Pada Selasa (12/10), tvN merilis proses behind the scene pembuatan episode 13 dan 14 "Hometown Cha-Cha-Cha". Salah satu proses syutingnya melibatkan si second lead Ji Seng Hyeon yang ujung ceritanya tidak terbalaskan.

Selama istirahat, sang aktor itu terlihat membantu tim properti untuk memindahkan barang-barang berat yang digunakan dalam drama. Sambil memegangnya, Lee Sang Yi ternyata membantu para staf dalam membereskan properti yang harus disingkirkan.

Perilaku Lee Sang Yi Bantu Staf Berberes Saat Syuting \'Hometown Cha-Cha-Cha\' Ramai Dibahas

Sumber: YouTube


Dengan penuh ketulusan, Lee Sang Yi mengatakan bahwa alat properti yang ia angkat cukup berat. "Ini sangat berat," ungkap Lee Sang Yi dengan tersenyum cerah sambil membantu para staf lainnya berdasarkan inisiatifnya.

Atas perilaku tulusnya itu, Lee Sang Yi telah menerima pujian atas sikapnya yang bijaksana. Beberapa komentar dari netizen mengungkapkan bahwa sang aktor yang juga menjadi cameo di drama "Yumi's Cells" itu memiliki kepedulian di lingkungan sekitarnya.

"Dia sangat rendah hati", "Biasanya, selebritis tidak akan peduli dengan hal semacam ini tetapi Lee Sang Yi berbeda", "Saya pikir dia imut, sayang sekali dia adalah 'sad-boy' dalam drama ini," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, Lee Sang Yi sendiri juga akan terlibat dalam film "Single in Seoul" bersmaa Lee Dong-wook, Im Soo Jung dan beberapa aktor serta aktris ternama lainnya. Di samping itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" dalam waktu dekat ini akan menayangkan episode terakhirnya yang berjumlah 16 episode.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts