Kakek Suhud Maafkan Baim Wong, Ungkap Alasan Enggan Perpanjang Masalah Ke Jalur Hukum
Instagram/baimwong
Selebriti
Kontroversi Baim Wong

Banyak orang yang menyarankan kakek Suhud untuk melaporkan Baim Wong ke pihak berwajib. Namun kakek Suhud enggan melakukannya karena alasan berikut ini!

WowKeren - Kejadian Baim Wong yang memaki-maki kakek Suhud hingga kini menjadi perbincangan. Banyak pihak menyarankan agar kakek Suhud melaporkan masalah itu ke pihak berwajib sehingga Baim mendapatkan jeranya.

Namun ternyata kakek Suhud enggan melakukan hal tersebut dan memilih memaafkan Baim. Meski mengaku trauma dan tak menyangka dengan sikap Baim Wong, dirinya tak ingin menyimpan dendam.

"Saya namanya orang muslim, Allah sendiri pemberi maaf. Kalau saya dia minta maaf, saya bersedia. Saya nggak dendam orangnya, saya apa adanya," ucap Kakek Suhud ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (12/10).

Kakek Suhud mengakui bahwa banyak orang yang menyarankan dirinya untuk melaporkan Baim. Namun ia merasa bahwa dirinya tidak akan punya power untuk melaporkan Baim ke polisi.


"Posisi saya tahu sendiri di bawah. Telepon banyak tuh dari kemarin, mesti di ini Pak. Saya nggak mau. Saya lihat anak-anak saya, nggak usah, biar dari saya aja sendiri," tutur kakek Suhud.

Keputusan tersebut pun juga mendapatkan dukungan dari salah satu anaknya. Anak kakek Suhud tak menampik merasa dipermalukan atas tindakan Baim terhadap ayahnya namun mereka tak mau memperpanjang masalah ini.

"Saya sebagai anak, kami kan 3 orang menanggapi situasi Bapak saya viral di video Baim. Saya penginnya clear saja, nggak ada perpanjangan. Saya juga terganggu masalah ini, cuma berharap semua clear nggak ada masalah lagi," tegasnya. "Kalau bisa diselesaikan secara kekeluargaan nggak masalah. Memang nggak mau berkepanjangan."

Di sisi lain, anak kakek Suhud juga mencoba memahami posisi Baim Wong. Ia menduga kemungkinan pada saat itu Baim sedang lelah karena baru saja menanti kelahiran anak keduanya.

"Namanya anak pasti ada rasa orang tuanya diperlakukan seperti itu. Tapi kita harus lihat dari perspektif Baim Wong juga, mungkin situasinya lagi capek juga, habis nunggu kelahiran anaknya juga capek, campur aduk, mungkin kelepasan. Yang saya sesalkan kenapa langsung diupload. Sampai teman-teman saya pada tanya, 'Itu Bapak lu syuting apa gimana?' Saya lagi di jalan, pas hp dibuka, posisi dibilangin video itu saya nggak tahu video apa," pungkas anak kakek Suhud.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts