Sarah Sechan Soroti Panggung Hiburan Penuh Artis Saling Caci Maki, Sindir Siapa?
Instagram/sarsehshoku
Selebriti

Dengan banyaknya sensasi beredar di atas panggung hiburan Tanah Air, Sarah Sechan menyuarakan pendapatnya mengenai menjadi seorang artis. Menyoroti perilaku artis mencaci maki satu sama lain, siapa yang dimaksud?

WowKeren - Sarah Sechan baru-baru ini menyuarakan pendapatnya mengenai "wajah" dunia hiburan. Di tengah pemberitaan tentang artis yang diwarnai hal negatif, mantan VJ MTV tersebut membandingkan dulu dengan sekarang.

Lewat akun Instagram pribadinya, Sarah Sechan mengunggah foto dirinya sedang mengenakan masker dan bucket hat hitam. Tak lupa ia menuliskan kalimat sarat akan sindiran untuk dunia hiburan saat ini pada bagian caption.

Sarah Sechan mengungkapkan bahwa pada zamannya dulu, seseorang harus punya kemampuan tertentu. Bukan hanya soal bakat namun juga cara membawa diri juga akan menghantarkan diri ke jalan kesuksesan.

"Dunia hiburan sudah berbeda sekarang. waktu saya mulai kerja dulu harus casting/screen test, belajar bicara yg baik & benar, punya humor yg cerdas, memilik skill improvisasi yg luwes namun santun untuk bisa tampil dan punya 'nama besar' di media elektronik atau cetak, dan jam terbang menentukan kualitas," tulis Sarah Sechan pada postingan Rabu (13/10).


Namun rupanya dunia hiburan yang Sarah Sechan kenal kini sudah berubah. Sekarang seseorang bisa mempunyai "nama besar" tanpa harus melakukan itu semua dan cenderung instan. Dengan bahasan yang sedang ramai, siapakah yang dimaksud?

"Sekarang semua serba instan; cukup saling ejek, saling caci & merendahkan orang lain, saling lapor, untuk jadi hiburan. bukan seutuhnya kesalahan pekerja di depan layar," lanjut Sarah Sechan.

Atas keruwetan dunia hiburan saat ini, Sarah Sechan tidak semata-mata menyalahkan mereka yang berdiri di atas panggung. Menyoroti sisi lain panggung hiburan, ia berpendapat bahwa mereka yang berada di belakang layar juga punya andil besar dalam mengemas hiburan.

"Yang di belakang layar pun punya tanggung jawab besar dalam memilih dan mengemas hiburan seperti apa yang akan disuguhkan. pemirsa juga punya peranan penting dalam memilih. what kind of viewers are you?" tutup Sarah Sechan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait