Putri Kecil Nindy Ayunda Senyum Cantik Bahagia, Lagi Reuni dengan Askara Sang Ayah?
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy Ayunda tampak memamerkan momen video call bersama putri kecilnya, Kanara. Nindy terlihat tersenyum lepas dan senang dilapori putri kecilnya yang tampak bahagia diduga sedang bersama Askara.

WowKeren - Askara Parasady Harsono sudah menegaskan kalau ia ingin menjadi sosok yang lebih baik. Ia pun agaknya berusaha membangun hubungan baik dengan Nindy demi anak-anaknya.

"Mungkin memperbaiki ini saja, hubungan saya sama ibu saja supaya kan kembali lagi ke anak-anak gitu. Saya nggak mau dengan perpisahan saya itu dengan ibu dampaknya ke anak-anak," ungkapnya. "Jadi kita mau ya sudahlah, kita mau sama-sama ngebangun anak-anak menjadi supaya lebih baik lagi, kan banyak karena perceraian orangtua anak jadi gimana gitu, nah itu saya nggak mau."

Ia juga kini akan berusaha mengambil keputusan dengan matang. "Kalau emosi sesaat, endingnya nggak akan bagus. Mengambil keputusan itu harus dipikir matang-matang, apa dampak ke depannya," kata Askara.

Nindy juga agaknya berusaha menghargai usaha Askara. Karena itu, Nindy tak melarang eks suaminya itu bertemu Abi dan Kanara.


Kian menegaskan hal itu, Nindy mengungkap momen video call dengan Kanara. Nindy tampak senang bisa melihat putri kecilnya itu. "Ada yang lagi seneng ya, laporan sama ibu," ujar Nindy.

Instagram

Nindy Ayunda Video Call Putri Cantik

Akun pendukung Nindy lantas mengisyaratkan kalau Kanara sedang bersama Askara. "Papa Aska lagi happy sama anakanaknya guys," ujar akun pendukung Nindy.

Sementara itu, Nindy juga pernah mengungkap kalau ia berharap ada perubahan yang lebih baik terutama dari diri Askara. Ia berusaha legowo meski pernah jadi korban KDRT Askara. Bagaimanapun, ia masih ingin bekerjasama dengan Askara demi mendidik Abi dan Kanara walau sudah bercerai.

"Intinya segala sesuatu mudah-mudahan bisa berubah. Karena bagaimanapun kita kan punya anak-anak, harus sama-sama membesarkan. Temperamen atau nggaknya di dalam rumah tangga, cukup saya saja yang tahu," kata Nindy di depan awak media. "Jadi gak perlu jadi konsumsi publik. Intinya kita harus membesarkan anak-anak bersama-sama, jangan diputar-putar lagi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts