Dipolisikan, Rizky Billar-Lesty Kejora Santai Sebut Pelapor Cuma Ingin Isi Waktu Luang
Instagram/kiranaweddingplanner
Selebriti
Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora

Pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora tanggapi santai meski telah dipolisikan Mila Machmudah dan Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jatim terkait pembohongan publik.

WowKeren - Pernikahan pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora dipermasalahkan oleh sejumlah pihak. Apalagi sejak keduanya mengumumkan telah menikah siri terlebih dahulu dan membeberkan kabar kehamilan pertama Lesty Kejora ke publik.

Karena hal tersebut, keduanya dituding melakukan pembohongan publik. Tudingan itu dilontarkan oleh Mila Machmudah dan Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur. Pihak keduanya pun mengancam akan mempolisikan Rizky Billar dan pemilik nama asli Lesti Andryani itu.

Namun siapa sangka jika Rizky Billar menanggapi santai hal tersebut. Hal itu disampaikan Rizky Billar saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Deddy Corbuzier pada baru-baru ini.

"Katanya dia mewakili masyarakat. Saya nggak tahu ini masyarakat zaman apa yang dia wakili," ujar Rizky Billar.

Rizky Billar pun mengaku heran dengan Mila Machmudah dan pihak (KPI) Jatim. Ia bahkan menyindir pihak keduanya berniat untuk mengisi waktu luang saja.


"Mungkin dia merasa gini warga Indonesia ini lagi kosong lah, nggak ada kegiatan apa-apa. Jadi mereka pengin Indonesia ini melakukan vote untuk memutuskan apakah semua masyarakat ini dirugikan atau nggak. Ya mengisi waktu luang aja," tutur Rizky Billar.

Rizky Billar rupanya benar-benar menanggapi santai. Apalagi sudah beberapa hari berlalu sejak wacana tersebut, tak ada kabar terkait panggilan polisi terhadap dirinya dan Lesty Kejora.

"Nggak tahu (laporannya ada atau tidak). Saya sudah dengar kabar ini beberapa hari, belum ada update sih," kata Rizky Billar.

Sama dengan Rizky Billar, Lesty juga santai menanggapi kabar dirinya dipolisikan terkait pembohongan publik. Padahal menurut Lesty, masyarakat seharusnya tak perlu menonton hal yang berkaitan dengan dirinya dan Rizky Billar jika memang tidak suka.

"Sebenarnya mungkin yang pembohongan publik itu bukan hamilnya, tapi nikahnya. Kenapa sudah akad kok akad lagi, dan disiarkan di tv. Kan kata Dede (sapaan akrab Lesty) kalau senang dilihat, kalau nggak, ya nggak usah dilihat," tutur Lesty.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesty Kejora menggelar pernikahan secara live di TV pada 19 Agustus 2021 lalu. Namun ternyata keduanya sudah menikah siri pada awal tahun 2021. Karena hal itu lah keduanya dituding melakukan pembohongan publik.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts