Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak ke-3: Ternyata Alat Kontrasepsi Nggak Semuanya Efektif
Instagram/fedinuril
Selebriti

Putra kedua baru berusia 1 tahun, Fedi Nuril membagikan kabar sang istri tengah hamil calon anak ke-3. Fedi Nuril sendiri mengaku juga kaget mengetahui sang istri hamil lagi.

WowKeren - Fedi Nuril membagikan kabar bahagia mengenai sang istri yang tengah hamil calon buah hati ketiga mereka. Sebenarnya, kabar tersebut juga cukup mengejutkan bagi Fedi Nuril dan sang istri, Calysta Vanny Widyasasti. Pasalnya, Ferdi Nuril dan sang istri juga sudah berencana hanya punya dua anak saja.

Bahkan pasangan tersebut juga sudah menjalankan program KB setelah kelahiran putra kedua mereka, Aksa. Meski sempat terkejut, Fedi Nuril dan sang istri pun tetap mensyukuri kehamilan calon anak ketiga mereka itu. Apalagi kini kandungan Calysta sudah memasuki bulan ke-4.

"Gue dan Ibu @calystavannyws tadinya berpikir dua anak cukup. Kami baru mulai program anak kedua setelah Hasan berumur 2 tahun. Jadi, kami KB setelah Aksa lahir," tulis Fedi Nuril pada Rabu (13/10).


"Alhamdulillah, Tuhan punya kehendak lain. Vanny hamil dan saat ini sudah bulan ke-4. Kami kaget, tapi juga bahagia luar biasa. Tahun lalu berempat, eh tahun depan, insya Allah, berlima 🤗," sambung pemeran tokoh utama di film "Ayat Ayat Cinta" tersebut.

Fedi pun turut meminta doa pada teman, keluarga, dan netizen untuk kelancaran kehamilan hingga persalinan Calysta untuk calon buah hati ketiga mereka kelak. "Mohon doanya semoga kehamilan ketiga Vanny lancar, begitu juga proses persalinannya 🤲🏻," ungkap Fedi Nuril

Sebagai catatan, Fedi Nuril pun membuat pernyataan soal alat kontrasepsi yang tak selalu berhasil mencegah kehamilan. "Ps: ternyata alat kontrasepsi nggak semuanya efektif lho! 😜," tuturnya.

Kabar kehamilan istri Fedi Nuril itu pun turut disambut gembira oleh sejumlah rekan artis. Salah satunya sutradara film "Ayat Ayat Cinta", Hanung Bramantyo.

"Selamaaat Fedii 🔥🔥🔥 berkah selalu buat kamu dan Vanny dalam mendidik anak2 dan si kecil yang akan lahir," tulis Hanung. "Hahahha congratssssss," imbuh Ernest Prakasa. "Waahhh selamaatttt, lancar dan sehat," sambung Tantri Kotak. "Congrats Fedi , semoga sehat selalu," pungkas Rini Yulianti.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait