Rezky Aditya Beber Bukti Ini di Persidangan, Bantah Kuat Tudingan Ayah Biologis Anak Wenny Ariani?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Masih terus berlanjut, pihak Rezky Aditya beber bukti berikut ini di sidang gugatan Wenny Ariani di Pengadilan Negeri Tangerang pada Rabu (13/10/2021). Apa itu?

WowKeren - Polemik antara pesinetron Rezky Aditya dengan seorang wanita bernama Wenny Ariani sampai saat ini masih terus bergulir. Bahkan gugatan Wenny Ariani pada Rezky Aditya terkait pengakuan anak masih terus berlanjut di Pengadilan Negeri Tangerang.

Pada Rabu (13/10/2021) tadi, sidang gugatan Wenny Ariani beragendakan pembuktian dari pihak Rezky Aditya. Diungkap Ferry Aswan selaku kuasa hukum Wenny Ariani, pihak Rezky Aditya membeberkan bukti berupa kredit yang berkaitan dengan urusan pekerjaan serta bisnis antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani.

"Tadi pemberian buktinya yaitu mereka juga mengajukan kredit. Waktu tergugat itu bergabung sama klien saya. Karena mereka lebih banyak berbicara soal pekerjaan, hubungan bisnis," ujar Ferry Aswan di Pengadilan Negeri Tanggerang, Rabu (13/10).

Lewat bukti-bukti tersebut, Ferry Aswan menduga Rezky Aditya ingin mengelak dari tudingan pernah menghamili Wenny Ariani di luar nikah. Dari bukti itu juga, Rezky Aditya membantah sebagai ayah biologis anak dari kliennya. Karena bukti-bukti yang diajukan Rezky Aditya terkait hubungan kerjanya dengan Wenny Ariani.


"Secara umum bukti yang mereka serahkan itu kan tak lain adalah untuk membantah apa yang kita gugat kan. Karena mungkin alibinya karena hubungan kerja," tutur Ferry Aswan.

Menanggapi bukti-bukti dari Rezky Aditya tersebut, Ferry Aswan mengaku pasrah. Ia pun memilih menyerahkan sepenuhnya pada majelis hakim untuk menilainya.

Seperti diketahui, Wenny Ariani sebelumnya telah menggugat Rezky Aditya secara perdata di Pengadilan Negeri Tangerang. Dalam gugatannya, Wenny Ariani menuntut Rezky Aditya agar mengakui putri yang dilahirkannya sebagai darah dagingnya. Diketahui sebelumnya, Wenny Ariani mengungkapkan jika putrinya yang kini sudah berusia delapan tahun merupakan buah cintanya dengan Rezky Aditya.

Di samping itu, Wenny Ariani juga melaporkan Rezky Aditya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 18 Agustus 2021 lalu. Wenny Ariani melaporkan suami Citra Kirana itu atas dugaan penelantaran anak berdasarkan pasal 76B, 77 Undang Undang No. 35 tahun 2014.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait