Kelakuan Baim Wong Dihujat, Titisan Nyai Ratu Kidul Sebut Ada Rezeki dan Pelajaran
Instagram/baimwong
Selebriti

Meski telah meminta maaf, kelakuan Baim Wong masih menimbulkan pro kontra. Suami Paula Verhoeven itu bahkan dinilai tak tulus saat meminta maaf ke kakek Suhud.

WowKeren - Banyak yang menghujat Baim Wong atas sikapnya yang tidak sopan. Seperti diketahui, suami Paula Verhoeven itu belum lama ini kepergok memarahi seorang kakek yang meminta uang kepadanya. Baim pun secara terbuka meminta maaf kepada kakek bernama Suhud itu.

Menurut Baim, kejadian yang menimpanya adalah teguran dari Tuhan. Ia pun berharap bisa bertemu dan meminta maaf secara langsung kepada kakek Suhud.

Kendati Baim telah meminta maaf, pro kontra terus terjadi. Ucapan maaf Baim bahkan dianggap tidak tulus. Menanggapi hal ini, paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul ikut angkat bicara.

Diakui Nyai Kidul, ia juga kerap mengalami hal yang sama seperti Baim. Cara Baim menegur kakek Suhud pun dinilai salah.

"Sebenarnya kejadian yg di alami si boss Baim srg sy alami ampir tiap hari Jumat, cm mgkin beda nya kalau sy dikejar org karna memang sy nya lagi bagi2," tulis Nyai Kidul. "Dr kejauhan byk yg liat jadi pada lari, sampe pernah sy dikejar sopir angkot sm Abang becak 😀"


"Sementara kalo mas baim bkn lagi bagi2, mau plg ke rmh katanya, mgkin pgn istirahat tp tiba2 ada yg ngikuti, jd kesel kali, iya sih memang salah cara Negor dan sikap nya," lanjut Nyai Kidul. "Harusnya kalau emang gak mau ngasih gak usah juga bagi2 uang di depan bpk nya, kan itu namanya milaraan kalo kata Sunda mah, itu dosa hukum nya."

Titisan Nyai Ratu Kidul Soal Baim Wong vs Kakek Suhud

Instagram

Nyai Kidul berharap agar masalah Baim tidak diperpanjang. Dibalik masalah ini, justru ada rezeki sekaligus pelajaran.

"Tp menurut sy gak usah di perpnjang, apa lagi smpe mau dilaporin sgla, kebaikan mas Baim juga kan msh byk, justru Alhamdulillah dengan kejadian ini bpk nya jadi dpt byk Rizki dr tmpat lain," terang Nyai Kidul. "Ambil hikmah nya aja, karna semua ini memang sudah di atur sama yg maha kuasa, ini sudah jln Alloh."

"Semoga bisa jd pelajaran buat kita semua,berbagi memang blh sembunyi2 blh juga terang2an,blh di videoin kali2 asal niat nya utk i'tibar, mf kalau ada slh2 kata, Salam damai kasadayana,tetap belajar menjadi orang2 yg lebih baik lagi ya,,, 🙏🏻🙏🏻" tandas Nyai Kidul.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru