Dipercaya Bintangi 'Jirisan', Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Kompak Puji Kinerja Penulis Kim Eun Hee
tvN
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Jirisan' pada Rabu (13/10), Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon menunjukkan rasa hormatnya kepada penulis naskah Kim Eun Hee. Bagaimana penuturan lengkap mereka?

WowKeren - Drama mendatang tvN "Jirisan" menggelar konferensi pers pada Rabu (13/10). Acara ini dihadiri oleh sutradara Lee Eung Bok, penulis naskah Kim Eun Hee dan para pemeran utamanya, termasuk Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon.

Dalam kesempatan ini, Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon kompak menunjukkan rasa hormatnya kepada penulis Kim Eun Hee. Mereka berpendapat bahwa penulis Kim Eun Hee selalu menulis drama dengan detail dan mengesankan.

Jun Ji Hyun berkata, "Berapa banyak aktris yang bisa membintangi karya Kim Eun Hee secara berurutan. Ini suatu kehormatan besar. Naskah Kim Eun Hee sangat detail, jadi rasanya sangat nyaman sebagai aktris."

Joo Ji Hoon yang telah bekerjasama dengan Kim Eun Hee lewat seri "Kingdom" memberi pujian serupa. Dia menuturkan, "Aku telah bekerja dengan Kim Eun Hee selama lima tahun sekarang."


"Sekarang, dia seperti bibi yang kutemui di hari libur. Ruang kerjanya cukup dekat, jadi aku cukup sering bertemu dengannya. Naskahnya benar-benar detail," imbuhnya.

Dia melanjutkan, "Ada begitu banyak petunjuk yang tidak pernah bisa kubaca begitu saja. Aku tidak bisa berakting kecuali membacanya dengan cermat."

"Terkadang, dia menulis adegan yang sulit dengan mudah. Tapi jika aku memerankannya, itu seperti kelas yang membantuku meningkatkan keterampilanku. Jadi aku bersenang-senang," pungkasnya.

Sementara itu, "Jirisan" merupakan drama misteri tentang penjaga hutan yang bekerja di Taman Nasional Gunung Jiri. Jun Ji Hyun akan berperan sebagai Seo Yi Kang yang bekerja sebagai penjaga hutan terbaik di taman tersebut.

Sedangkan Joo Ji Hoon memainkan karakter Kang Hyun Jo, penjaga hutan pemula yang pernah menjadi kapten tentara. Dia digambarkan sebagai pria penuh rahasia yang mulai menggali kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung tersebut.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Hometown Cha-Cha-Cha" pada Sabtu - Minggu malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Oh Jung Se ini akan mulai tayang pada 23 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts