Joo Ji Hoon Ngaku Pernah Diolok-Olok Jun Ji Hyun di Lokasi Syuting 'Jirisan', Ini Alasannya
tvN
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Jirisan' pada Rabu (13/10), Joo Ji Hoon mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Jun Ji Hyun. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Tim produksi drama "Jirisan" telah menggelar konferensi pers pada Rabu (13/10). Dalam kesempatan ini, Joo Ji Hoon mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Jun Ji Hyun.

Joo Ji Hoon merasa sangat bersyukur bisa bekerjasama dengan Jun Ji Hyun, karena dia telah mengaguminya sejak lama. "Rasanya hampir tidak nyata ketika aku bertemu dengan Jun Ji Hyun untuk pertama kalinya, karena aku telah menjadi penggemar beratnya sejak muda."

Dia melanjutkan, "Aku sedikit berpikir bahwa dia mungkin seperti karakternya yang dingin di film-film masa lalunya, tapi ternyata dia sangat santai di kehidupan nyata. Dia membuatku merasa nyaman di dekatnya."

Setelah menjadi akrab, Jun Ji Hyun bahkan berani mengolok-olok Joo Ji Hoon di lokasi syuting. "Dia bahkan akan mengolok-olokku karena berat badanku naik. Tapi anehnya, dia membawakan makanan ringan untukku."


Lebih lanjut, aktor kelahiran 1982 itu memuji totalitas Jun Ji Hyun saat melakukan adegan aksi. Dia menuturkan, "Jun Ji Hyun tidak pernah ragu-ragu dalam hal adegan aksi."

"Dia akan melakukannya dengan percaya diri bahkan ketika para pria sedikit ragu-ragu. Dari semua aktor dan aktris, Jun Ji Hyun adalah pelari tercepat juga," imbuhnya.

"Dia selalu membuat semua orang tertawa. Dia memberikan getaran bahagia sepanjang waktu. Aku sangat senang bisa syuting dengannya," pungkas Joo Ji Hoon.

Sementara itu, "Jirisan" merupakan drama misteri tentang penjaga hutan yang bekerja di Taman Nasional Gunung Jiri. Jun Ji Hyun akan berperan sebagai Seo Yi Kang yang bekerja sebagai penjaga hutan terbaik di taman tersebut.

Sedangkan Joo Ji Hoon memainkan karakter Kang Hyun Jo, penjaga hutan pemula yang pernah menjadi kapten tentara. Dia digambarkan sebagai pria penuh rahasia yang mulai menggali kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung tersebut.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Hometown Cha-Cha-Cha" pada Sabtu - Minggu malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Oh Jung Se ini akan mulai tayang pada 23 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts