Lee Jung Komentari Postingan Rose BLACKPINK di Tengah Kontroversi Dukungan untuk YGX
Instagram/leejung_lee
Selebriti
Demam Street Woman Fighter

Di tengah kontroversi dukungan Rose BLACKPINK untuk YGX di 'Street Woman Fighter', Lee Jung terlihat mengomentari postingan terbaru idol kelahiran 1997 tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini dukungan Rose BLACKPINK (Black Pink) untuk Lee Jung di "Street Woman Fighter" dipermasalahkan oleh banyak pihak. Meski tengah terlibat kontroversi, Lee Jung tampak menulis komentar di postingan terbaru Rose, Rabu (13/10).

Sebagaimana diketahui, Rose memberikan dukungannya untuk YGX yang dipimpin oleh Lee Jung melalui Instagram. Dia menulis, "Semuanya, pastikan untuk menyukai video dari temanku @Leejung_lee! Dia sangat keren."

Rose bahkan menyertakan tautan video penampilan Lee Jung di "Street Woman Fighter" dan mengakhiri dukungannya dengan, "Leejung-ie keren banget!"

Dukungan Rose ini langsung menuai kritik dari netizen. Mereka menyebut dukungannya akan mempengaruhi hasil kompetisi, mengingat Rose memiliki pengaruh besar sebagai idol top Korea Selatan.

Di tengah kontroversi tersebut, Rose tampak memposting foto baru di Instagram pada Rabu (13/10). Dia terlihat asyik bermain ponsel saat duduk di depan meja yang dipenuhi dengan beberapa hidangan. Secara keseluruhan, Rose terlihat sangat cantik dan mempesona.


Setelah diposting, foto itu dipenuhi dengan beragam komentar di mana salah satunya ditulis oleh Lee Jung. Dia menunjukkan kasih sayangnya untuk Rose dengan berkomentar, "Aku mencintaimu."

Lee Jung Komentari Postingan Rose BLACKPINK di Tengah Kontroversi Dukungan untuk YGX

Source: Instagram

Komentar Lee Jung ini pun langsung mendapat banyak balasan dari penggemar. Mereka memuji persahabatan keduanya yang terlihat cukup manis.

"Kalian adalah sisters goals!" tulis seorang penggemar. "Kami sangat menyukai teman supportif seperti kalian," imbuh penggemar yang lain. "Senang melihat interaksi kalian. Kuharap kalian akan menari bersama," timpal yang lain.

"Kuharap bisa melihat kalian jalan bersama," sahut penggemar yang lain. "Friendship goals, senang melihat kalian akrab. Sudah kuduga, kalian memang keluarga YG!!!" pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, episode "Street Woman Fighter" pekan depan masih akan menampilkan persaingan Man of Woman Mission. Pasalnya, masih ada tiga tim yang belum tampil yakni PROWDMON, YGX dan Holy Bang. Dalam misi kali ini, akan ada dua tim yang tereliminasi.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts