D.O. EXO Jadi Astronaut Ganteng, Ini Deretan Foto Behind the Scene Film 'The Moon'
Twitter/CJENMMOVIE
Film

CJ ENM Movie telah merilis foto-foto di balik layar film barunya yang berjudul 'The Moon'. Penasaran seperti apa potret tampan D.O. dan pemeran lain dalam foto tersebut?

WowKeren - Pada Rabu (13/10), CJ ENM Movie merilis beberapa foto behind the scene film barunya yang berjudul "The Moon". Foto-foto itu menampilkan dua pemeran utamanya yakni D.O. EXO dan Sol Kyung Gu.

Sebagai informasi, "The Moon" merupakan film blockbuster sci-fi tentang seorang pria yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa (D.O.) karena kecelakaan, dan pria lain di Bumi (Sol Kyung Gu) yang ingin menyelamatkannya.

Dalam foto tersebut, D.O. terlihat sangat tampan dalam balutan kostum astronaut. Dia juga tampak serius saat menatap layar gadget yang tengah dipegangnya.

Foto berikutnya menunjukkan sepasang kaki yang tengah berjalan di luar angkasa. Tampaknya ini adalah kaki D.O., karena dia berperan sebagai astronaut yang terdampar.

Selain berfokus pada D.O., foto itu juga menunjukkan Sol Kyung Gu yang tengah memantau adegannya di depan layar. Dia terlihat sangat serius dan siap untuk menampilkan akting terbaik.


Ada juga tim produksi yang sibuk dengan tugasnya masing-masing. Mereka tampak sangat bersemangat saat bekerja agar bisa menciptakan film berkualitas.

D.O. EXO Jadi Astronaut Ganteng, Ini Deretan Foto Behind the Scene Film \'The Moon\'D.O. EXO Jadi Astronaut Ganteng, Ini Deretan Foto Behind the Scene Film \'The Moon\'

Source: Twitter

Sementara itu, film "The Moon" dikabarkan telah menyelesaikan proses syuting pada Selasa (12/10). Karena itulah saat ini tim produksi tengah memulai proses editing.

Film ini sendiri cukup dinanti karena disutradarai oleh Kim Yong Hwa, yang pernah menggarap seri "Along With the Gods" dan "200 Pounds Beauty". Dengan sosok di balik layar yang hebat, pemirsa berharap banyak pada kualitas film ini.

Selain itu, efek visualnya akan digarap oleh Dexter Studio yang sudah terkenal akan kualitasnya. Karena itulah tim produksi akan menunjukkan keahliannya dalam menggunakan teknologi yang lebih maju.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts