Jam Terbang BTS di Industri Musik Dianggap Kurang Lama, Begini Respons Coldplay
Selebriti

Baru-baru ini Chris Martin dan Will Champion]menjadi bintang tamu di episode ke-100 talk show larut malam Jerman, 'Late Night Berlin.' Selama wawancara, mereka berbicara tentang BTS.

WowKeren - Coldplay berkolaborasi dengan BTS (Bangtan Boys) untuk single baru mereka, "My Universe." Namun ada komentar yang membandingkan jam terbang mereka di industri musik.

Baru-baru ini vokalis Chris Martin dan drummer Will Champion menjadi bintang tamu di episode ke-100 talk show larut malam Jerman, "Late Night Berlin." Selama wawancara, dua personil Coldplay ini berbicara tentang kolaborasi mereka dengan BTS untuk "My Universe."

Chris Martin mengatakan, "Rasanya sangat keren memiliki dua band yang seharusnya tidak jatuh cinta, kamu tahu apa yang kumaksud? Kami sangat mencintai mereka, dan kami memainkan lagu itu di mana-mana sekarang, dan itu sangat menyenangkan."

Chris bahkan berbicara tentang bagaimana ia belajar beberapa bahasa Korea sehingga ia bisa bernyanyi ketika mereka tidak bisa tampil dengan BTS. Host Klaas Heufer Umlauf mengaku tidak percaya karena Chris sampai belajar bahasa Korea. Will Champion berkata, "Oh, dia memang belajar. Ini sangat mengesankan."

Chris kemudian berbicara tentang bagaimana meskipun kolaborasi awalnya mungkin tampak "aneh" bagi sebagian orang, ia merasa itu tidak bisa lebih sempurna, terutama untuk pesan lagunya. Tiba-tiba, Klaas Heufer Umlauf mengangkat pengalaman bertahun-tahun dari dua band tersebut.


"Meskipun, tentu saja, kalian sudah lama berkecimpung dalam bisnis ini. Ya, kalian mungkin tahu. Tapi itu sudah lama, 25 tahun yang lalu. Ini adalah waktu yang baik," kata pembawa acara. Sebagai tanggapan, Chris Martin bercanda bahwa mereka memang sudah tua.

Pembawa acara kemudian mengatakan bahwa dibandingkan dengan Coldplay, jam terbang BTS belum terlalu lama. Coldplay telah berkecimpung di industri musik selama sekitar 25 tahun, sedangkan BTS telah selama 8 tahun, tidak termasuk tahun-tahun mereka sebagai trainee.

"Tapi BTS, dibandingkan dengan karirmu, mereka tidak begitu lama dalam bisnis, ini yang ingin aku katakan, kamu tahu, tapi..." kata Klaas Heufer Umlauf. Baik Will Champion maupun Chris Martin segera mengatakan bahwa terlepas dari pengalaman bertahun-tahun, BTS sama berprestasinya dengan siapa pun.

"Mereka telah menyelesaikan delapan album mereka. Mereka telah membuat hampir lebih banyak album daripada yang kami miliki. Ya, kamu tahu mereka sangat berpengalaman," kata Will Champion.

Chris Martin menambahkan bahwa dengan lebih dari delapan album, BTS telah bekerja selama delapan tahun tanpa henti. Dan ketika pembawa acara menjawab, "Mereka lebih cepat," Martin dan Champion berkata, "Mereka bekerja keras!"

Apakah host memiliki niat negatif atau tidak dengan komentarnya, Martin dan Champion jelas siap untuk membela BTS. Bahkan mereka balik bertanya pada host acara, "Sudah berapa lama kamu berkecimpung dalam bisnis ini?" Mungkin untuk mencairkan suasana.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru