Lee Sang Yi Puji Perilaku Kim Seon Ho di Lokasi Syuting 'Hometown Cha-Cha-Cha'
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Namun meski menjadi saingan cinta Hoong Doo Shik (Kim Seon Ho), PD Ji Seong Hyeon (Lee Sang Yi) tetap memiliki bromance menarik dengan kepala Hong di 'Hometown Cha-Cha-Cha'.

WowKeren - Lee Sang Yi diketahui ikut ambil bagian dalam "Hometown Cha-Cha-Cha". Aktor kelahiran tahun 1991 itu memerankan karakter PD Ji Seong Hyeon yang merasakan cinta sepihak dengan Yoon Hye Jin (Shin Min A), juniornya semasa kuliah.

Namun meski menjadi saingan cinta Hoong Doo Shik (Kim Seon Ho), PD Ji Seong Hyeon tetap memiliki bromance menarik dengan kepala Hong. Bahkan bukan hanya dalam drama saja, kedua aktor itu juga sangat akrab di lokasi syuting.

Dalam wawancara belum lama ini, Lee Sang Yi membongkar perilaku menyenangkan Kim Seon Ho di lokasi syuting "Hometown Cha-Cha-Cha". "Orang yang paling membuatku bahagia akhir-akhir ini adalah Kim Seon Ho," ujar Lee Sang Yi.

"Aku merasa sangat bersemangat dan menyenangkan untuk pergi ke lokasi syuting. Pekerjaan tidak selalu menyenangkan. Terkadang bisa melelahkan. Terkadang aku merasa malas untuk pergi bekerja. Tapi hari-hari ini, aku bersenang-senang di tempat kerja," imbuh Lee Sang Yi.


"Percakapan dengan Seon Ho saat di lokasi syuting. Aku senang berbicara dengannya. Dia yang membuatku bahagia hari ini. Siapa yang membuatku tertawa? Akhir-akhir ini, Seon Ho menyenangkan. Sikapnya yang santai dan selera humornya," tambah Lee Sang Yi.

Dalam video di balik layar yang beberapa waktu dirilis, Lee Sang Yi membuat Kim Seon Ho memberikan hadiah. Aku punya sesuatu untukmu hyung," ujar Lee Sang Yi. Tak menjawab pertanyaan Kim Seon Ho tentang apa hadiahnya, Lee Sang Yi langsung saja menyerahkannya.

Kim Seon Ho tampak terharu ketika mengetahui Lee Sang Yi memberikan seperangkat perhiasaan mulai dari kalung, gelang hingga cincin manik-manik. "Tapi warnanya ...!" ungkap Kim Seon Ho. "Sangat cantik bukan?" sahut Lee Sang Yi.

Kim Seon Ho lantas mengucapkan terima kasih sekaligus iseng menggoda Lee Sang Yi. "Terima kasih. Aku sangat menghargainya tapi aku tak harus memakainya semua kan?" tanya Kim Seon Ho. Manis sekali ya persahabatan mereka di lokasi syuting.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts