aespa Saling Ungkap Kesan Pertama, Karina Bikin Giselle Kaget Gara-Gara Ini
Selebriti

Dalam video tersebut, keempat member aespa juga mengungkapkan apa yang mereka pikirkan tentang satu sama lain saat pertama kali bertemu. Giselle mengaku terkejut saat melihat Karina.

WowKeren - Baru comeback dengan "Savage," aespa berbagi info menarik tentang pertemuan pertama mereka. Para member mengungkapkan kesan pertama mereka terhadap satu sama lain.

Baru-baru ini aespa merilis video YouTube dengan judul "Artist on The Rise: aespa." Karina dan kawan-kawan berbicara tentang kecintaan mereka pada musik dan banyak lagi.

Dalam video tersebut, keempat member aespa juga mengungkapkan apa yang mereka pikirkan tentang satu sama lain saat pertama kali bertemu. Sangat menyenangkan mengetahui apa yang ada dalam pikiran mereka tentang satu sama lain.

Ketika Winter pertama kali melihat Karina, ia berpikir bahwa rekan satu grupnya itu seperti model dan terkesan dengan aura kuatnya. Giselle terkesan dengan tinggi badan Karina. Ia berkata, "Karina tinggi. Itu yang membuatku terkejut."


Karina sendiri berpikir Winter benar-benar menggemaskan saat pertama kali melihatnya. Ia berkata, "Ketika aku pertama kali melihatnya, dia kecil dan berharga bagiku." Ningning setuju dan mengatakan Winter terlihat seperti bayi.

Giselle sangat setuju dengan deskripsi Karina dan Ningning tentang Winter dan berkata, "Ya. Itu cara yang tepat untuk mengatakannya." Winter mengatakan Giselle tampak malu ketika mereka pertama kali bertemu dan mengingat bahwa ia agak lebih feminin dari sekarang.

Ningning menimpali dan mengatakan bahwa Giselle tampaknya sudah terlihat swag ketika mereka pertama kali bertemu. Ia berkata, "Karena setelah aku bernyanyi, dia seperti 'oh, swag.' Tiba-tiba berbicara dalam bahasa Inggris. Itu sangat keren."

Karina berpikir Ningning seperti selebriti saat pertama kali bertemu dengannya. Ketika mereka pertama kali bertemu, Ningning sudah menjadi trainee yang terungkap, jadi Karina memandangnya tinggi di atas.

Setelah mereka berbagi kesan pertama mereka satu sama lain, Giselle mengungkapkan bahwa ia sempat khawatir karena merasa ia tidak akan dapat tumbuh dekat dengan mereka dalam waktu yang singkat. Namun sekarang ia tidak perlu khawatir karena mereka sangat akrab dan menjadi dekat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru