Penampilan Jaemin NCT Dream Nggak Neko-Neko, Dipuji Lebih Tampan dari Biasanya
Instagram/nct_dream
Selebriti

Dengan berbagai warna rambut dan riasan yang cerah, Jaemin dikenal sebagai salah satu member NCT Dream yang mencoba warna rambut dan riasan yang lebih hidup dibandingkan dengan member lainnya.

WowKeren - NCT Dream telah berpromosi dalam berbagai gaya yang berbeda sepanjang karier mereka. Baru-baru ini netizen menyoroti gaya Jaemin yang terlihat lebih natural dari comeback-comeback sebelumnya.

Dengan berbagai warna rambut dan riasan yang cerah, Jaemin dikenal sebagai salah satu member NCT Dream yang mencoba warna rambut dan riasan yang lebih hidup dibandingkan dengan member lainnya.

Baru-baru ini seorang penggemar membuat postingan komunitas online yang menjelaskan bahwa rambut dan riasan wajah Jaemin yang biasa membuat sang idol menjadi luar biasa tampan dari biasanya.

Gaya Baru Jaemin NCT Dream Nggak Neko-Neko, Dipuji Lebih Tampan dari Biasanya

Source: Allkpop


"Dia sangat tampan. Dia selalu tampan tapi akhir-akhir ini, rambut dan riasannya tidak terlalu bagus sehingga para penggemarnya gelisah setiap kali mereka memiliki jadwal dan kami stres. Hari ini, di konser online, ini adalah pertama kalinya kami terkesan dalam beberapa saat meskipun rambut dan riasannya benar-benar biasa, visualnya legendaris," tulisnya.

Penggemar yang membuat postingan tersebut menambahkan, "Ini adalah foto-foto yang diambil oleh para penggemar. Dia sangat tampan. Kenapa stylist melakukan eksperimen kepada seorang pria yang terlihat sebagus ini hanya dengan riasan biasa? Aku mencintaimu, Jaemin."

Banyak netizen yang setuju dengan komentar tersebut. Mereka merasa Jaemin jauh lebih tampan dengan gaya natural. Idol kelahiran 2000 itu memang terlihat lebih mudah dijangkau dengan gaya biasa seperti ini.

"Dia sangat tampan. Mereka seharusnya melakukan ini sejak awal," komentar netizen. "Jadi beginilah seharusnya rias wajahnya sejak awal," tambah netizen lain. "Dia terlihat seperti versi muda dari aktor Nam Goong Min," tulis netizen. "Dia sangat tampan. Kenapa mereka membuat rambutnya begitu aneh sebelumnya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts