Anwar Sanjaya Gagal Ajak Ayya Renita Balikan, Sudah Siap Move On Cari Pacar Baru?
Instagram/anwar_bab/ayyarenita93
Selebriti

Anwar Sanjaya mengaku ada masalah komunikasi hingga membuat hubungan asmaranya dengan Ayya Renita berakhir. Ia juga mengungkap hubungan dengan Ayya pasca putus.

WowKeren - Baru-baru ini Anwar Sanjaya mengakui hubungan asmaranya dengan pesinetron Ayya Renita sudah kandas. Anwar bahkan mengaku galau berat karena putus hingga minta balikan berkali-kali pada Ayya. Namun Anwar sadar dan tak memaksakan hal tersebut.

Selain itu, Anwar menyebut kesibukan pekerjaan membuat hubungan mereka jadi renggang hingga akhirnya berakhir. Ia juga tak memungkiri terkadang ada masalah komunikasi di antara mereka.

"Kita jarang ketemu, karena memang sibuk masing-masing, jadinya kita gak klop," ujar Anwar Sanjaya seperti dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia yang tayang pada Rabu (13/10).

"Jadi komunikasi terus berantem, misalnya nih dia update story, tapi dia gak bales chat aku, terus aku marah, yaudah, dan aku memang tipikal orang posesif, terus dia marah," sambung Anwar. "Itu padahal love language ya, cuma ya aku gak boleh egois juga, karena dia mau udahan, ya udah."


Pasca putus dari Ayya, Anwar pun belum siap membuka hati untuk orang lain. Padahal pria jebolan "MasterChef Indonesia" ini mengaku sudah banyak wanita yang mencoba mendekatinya. Tak mau nanti jadinya cuma mencari pelarian, Anwar pun kini memilih untuk sendiri dulu.

"Sekarang jujur hati aku kayaknya beku, gimana sih, kayak belum siap suka sama orang lain, belum siap pacaran lagi, bahkan sampai sekarang belum mau deket-deket gitu," beber Anwar. "Padahal banyak banget yang nge-chat, yang ngedeketin, tapi buat aku daripada nantinya jadi kayak pelarian, jadi aku yaudah deh ntar dulu."

Walau putus, Anwar menegaskan hubungannya dengan Ayya masih baik-baik saja. Bahkan keduanya masih sempat bertukar kabar. "Baik-baik InsyaAllah, masih chat-chat-an 'hei apa kabar gitu'," pungkas Anwar.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts