Dawon dan Hwiyoung SF9 Positif COVID-19 Pasca Berkontak Dengan Orang yang Terpapar
Instagram/sf9official
Selebriti

Dua anggota SF9 yakni Dawon dan Hwiyoung dikabarkan menjadi sederet para idola yang terpapar virus COVID-19. Mendengar kabar ini, para penggemar langsung menyatakan dukungan kepada idola mereka.

WowKeren - Kasus pandemi virus COVID-19 yang melanda dunia tidak kunjung hilang meski vaksin sudah digalakkan kepada seluruh masyarakatnya. Kabar tidak menyenangkan datangnya dari Hwiyoung dan Dawon SF9 yang baru-baru ini dilaporkan terpapar virus tersebut.

Pada Kamis, (14/10), agensi dari SF9 yaitu FNC Entertainment mengumumkan secara mengejutkan bahwa Dawoon dan Hwiyoung dinyatakan positif COVID-19. Pihak agensi menjelaskan bahwa keduanya sempat berkontak secara langsung terhadap salah satu kasus positif COVID-19.

"Halo. Ini adalah FNC Entertainment. Dawon dan Hwiyoung SF9 dinyatakan positif sebagai hasil tes PCR mereka kemarin setelah melakukan kontak dengan kasus COVID-19. Chani dan anggota SF9 lainnya menerima tes PCR pre-emptive, dan semua anggota lain selain Dawon dan Hwiyoung dinyatakan negatif," ungkap pihak agensi.


Berdasarkan laporan agensi, saat ini Dawon dan Hwiyoung berada di bawah perawatan isolasi dan mengambil tindakan yang diperlukan seperti yang diinstruksikan oleh otoritas protokol kesehatan. "Anggota SF9 lainnya sedang menunggu hasil apakah mereka dikategorikan telah melakukan kontak dekat dengan kasus yang dikonfirmasi. Jika ditentukan bahwa karantina mandiri diperlukan, mereka akan mengikuti pedoman karantina mandiri sambil menerima istirahat yang cukup," lanjut pihak agensi menjelaskan.

"Kami akan mematuhi permintaan dan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit dengan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan cepat artis kami," tutup pernyataan agensi.

Seperti diketahui, belakangan ini drama terbaru Rowoon yang sedang tayang "The King's Affection" cukup membuat para penggemarnya khawatir akan keberlangsungan syuting drama tersebut. Namun FNC menyatakan bahwa syuting Rowoon di drama "The King's Affection" tidak akan terpengaruh meski dua rekan satu grupnya dinyatakan positif COVID-19. Hal ini dikarenakan Rowoon telah dites dan hasilnya negatif dan tinggal di dorm yang berbeda dengan Dawon dan Hwiyoung.

Sementara itu, para penggemar langsung membanjiri dukungan untuk kedua idola mereka. "Aku selalu takut mendengar kabar ini, semoga kalian segera sembuh ya!" komentar penggemar. "Dawon, Hwiyoung, semangat untuk kalian!", "Kalian harus semangat ingat kami disini selalu mendukungmu," komentar penggemar lainnya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts