Fairuz A. Rafiq Bikin Kepo Usai Ingin Anak-anaknya Jadi Hafidz, Tak Mau Menyesal
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq menjawab rasa penasaran netizen soal keinginan menjadikan anak-anaknya penghafal Al Quran. Fairuz pun tak menampik ingin anak-anaknya paham agama ketimbang prestasi lain.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian berusaha menanamkan dasar agama yang kuat untuk anak-anaknya sejak dini. Bahkan Fairuz juga ngebet anak-anaknya bisa menjadi penghafal Al Quran atau tahfidz ketimbang prestasi yang lain. Tapi rupanya keinginan itu malah membuat banyak orang bertanya-tanya.

"Banyak banget yang tanya.. Kenapa pengen banget anak2nya jadi hafidz dan hafidzah??," tulis Fairuz A. Rafiq pada Kamis (14/10).

Fairuz mengaku tak ingin kecewa di akhirat kelak. Pasalnya, di kehidupan setelah kematian anak-anak soleh lah yang bakal jadi penolong para orangtua.


"Karena saya gak mau menjadi orang tua yang menyesal.. Di alam kubur nanti barulah kita sebagai orang tua sadar bahwa yang kita butuhkan selama ini hanyalah anak-anak sholeh sholehah yang mendoakan, Yang paham tentang agama,dan pandai membaca Al Quran," jelas Fairuz.

"Bukan hanya anak-anak dengan segudang prestasi dunia,namun hanya jadi kebanggaan sementara dan tidak bermanfaat bagi akhirat mereka," sambungnya.

Fairuz ingin anak-anaknya memprioritaskan agama ketimbang prestasi duniawi lain. Pasalnya, hal itu akan menjadi pegangan dan pedoman hidup bagi mereka kelak.

"Saya mau anak2 saya memprioritaskan Agama.. Kalau agamanya baik,insyaAllah Akhlaknya baik,dan jadi punya rem dan tahu batasan saat bergaul nanti.. Setelah itu baru anak2 mau jadi apa aja setelah jadi hafidz hafizah quran,mommy daddy support selama Itu positif dan baik dan tidak mengorbankan agama,dan saya selalu mengingatkan agar mencintai ALLAH nomer satu," ungkapnya.

"Dan ga bosen saya bilang Kejar akhirat ya nak,dunia akan mengikuti kamu.. Gak akan miskin kamu jika mengejar akhirat karena semua ALLAH yang atur termasuk rezeki.. Sebagai orang tua kami masih banyak kurang Masih banyak belajar,kata2 yang saya tulis ini termasuk untuk diri kami sebagai pengingat," pungkas Fairuz.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait