Shin Min A Puji Karakter Kim Seon Ho Sempurna di 'Hometown Cha-Cha-Cha'
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Ketiga pemain utama 'Hometown Cha-Cha-Cha' itu diminta memperkenalkan karakter satu sama lain. Shin Min A membanjiri pujian untuk karakter utama pria Hong Doo Shik (Kim Seon Ho).

WowKeren - Kim Seon Ho, Shin Min A dan Lee Sang Yi menjalani sesi wawancara sekaligus permainan game untuk mempromosikan "Hometown Cha-Cha-Cha". Diketahui drama populer tvN itu kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas.

Sebelum memulai permainan, ketiga pemain utama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu diminta memperkenalkan karakter satu sama lain. Shin Min A mendapatkan tugas menyebutkan seperti apa karakter Hong Doo Shik (Kim Seon Ho).

Shin Min A pun membanjiri pujian untuk karakter utama pria "Hometown Cha-Cha-Cha" itu. "Hong Doo Shik itu serba bisa, tidak bekerja tapi pintar dalam segalanya. Dia juga sangat keren, ganteng, tinggi dan baik. Dia sempurna," puji Shin Min A.

Selanjutnya giliran Kim Seon Ho memperkenalkan karakter PD Ji Seong Hyeon (Lee Sang Yi) yang menjadi saingan cinta Hong Doo Shik dalam mendapatkan hati Yoon Hye Jin (Shin Min A). "Senyumannya sangat murni dan cantik, dan dia juga sangat ganteng serta baik," tutur Kim Seon Ho.


"Dia mencuri perhatian orang hanya dengan berjalan melewati mereka. Dia sangat lembut dan cerdas luar biasa. Itu adalah PD Ji Seong Hyeon yang dimainkan Lee Sang Yi," imbuh Kim Seon Ho dengan ditutup tepuk tangan.

Terakhir adalah giliran Lee Sang Yi yang memperkenalkan karakter Yoon Hye Jin. "Dia dengan tulus bekerja keras untuk segalanya dan bahkan mengorbankan dirinya sendiri untuk pekerjaan. Dan itulah yang membuat Ji Seong Hyeon menjadi tertarik padanya," ujar Lee Sang Yi.

"Hanya untuk orang-orang yang kurang paham medis, dia pindah ke desa kecil untuk membuka klinik gigi. Hanya melihat itu saja, aku sekali lagi memikirkan hal hebat dari karakter bernama Hye Jin. Jika aku harus mengekspresikan dengan 1 kata, kurasa itu adalah dia punya tembok ini. Tembok apa? Kesempurnaan," pungkas Lee Sang Yi.

Sementara itu, slot Sabtu-Minggu malam yang nanti ditinggalkan "Hometown Cha-Cha-Cha" bakal digantikan oleh "Jirisan". Drama yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon itu tayang mulai Jangan sampai ketinggalan menyaksikan dua episode terakhirnya ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts