IU dan Kai EXO Tampil Memukau di Pemotretan, Bahas Cinta Hingga Kebahagiaan
Selebriti

IU dan Kai memancarkan keanggunan dan pesona karismatik dalam pemotretan mereka untuk cover majalah ELLE Korea, berpakaian dari ujung kepala hingga ujung kaki dalam merek mewah Gucci.

WowKeren - Majalah fashion ELLE Korea telah meluncurkan preview halaman sampul dari IU dan Kai EXO untuk edisi November. Penampilan mereka sungguh memukau dan luar biasa.

IU dan Kai merupakan duta global untuk Gucci. Keduanya memancarkan keanggunan dan pesona karismatik dalam pemotretan mereka, berpakaian dari ujung kepala hingga ujung kaki dalam merek mewah tersebut.

Dalam foto pertamanya, IU berkilauan saat memamerkan pesona polosnya dengan mengenakan gaun biru yang berkilauan. Di foto kedua, ia memberikan "boss vibe" profesional dalam blazer peraknya. Terakhir, IU tampak siap untuk melakukan olahraga berkuda dengan helmnya.

IU dan Kai EXO Tampil Memukau di ELLE Korea, Bahas Cinta Hingga Kebahagiaan 1

Source: Allkpop

ELLE Korea juga mengungkapkan sebagian kecil dari wawancara edisi November, di mana IU menyatakan, "Baik cinta yang kuterima dalam hidupku dan cinta yang kuberikan kepada seseorang tampaknya telah meyakinkanku bahwa seseorang adalah seseorang yang layak untuk cinta."


Di sisi lain, Kai mengenakan warna hijau, coklat, dan merah marun yang lebih bersahaja. Dalam foto pertamanya, Kai terlihat santai dengan gaya dalam balutan kemeja putih berkancing dengan sweater bermotif warna-warni dan syal berbulu yang melingkari tubuhnya.

IU dan Kai EXO Tampil Memukau di ELLE Korea, Bahas Cinta Hingga Kebahagiaan 2

Source: Allkpop

Di foto kedua, Kai mengenakan blazer cokelat bermerek Gucci dan terlihat siap berbisnis. Sedangkan di foto ketiga, Kai juga mengenakan helm berkuda dan dengan karismatik menatap langsung ke kamera seolah mengantisipasi petualangan.

Dalam wawancaranya, Kai menyatakan, "Untuk sementara, aku sering berbicara tentang kebahagiaan. Pertama, kami hidup hanya karena kami dilahirkan. Tapi dengan keadaan itu, aku ingin hidup bahagia sambil juga bersenang-senang."

Edisi November ELLE Korea yang menampilkan IU dan Kai akan dirilis dalam total enam versi, dengan masing-masing tiga halaman sampul. Pemotretan, wawancara, dan pembuatan video lengkap IU dan Kai juga dapat ditemukan di situs web resmi ELLE Korea dan saluran YouTube.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait