Gary Pamer Foto Bareng Istri yang 10 Tahun Lebih Muda, Cantik Banget Bak Remaja
Selebriti

Dalam foto-foto yang diunggahnya, tampak Gary pergi berkencan dengan sang istri. Rapper itu sedang minum latte sambil mengenakan topi baseball dengan kemeja motif kotak-kotak.

WowKeren - Kehidupan rapper Gary Kang setelah menikah memang jarang disorot kamera, kecuali saat ia tampil di acara "Superman is Back" bersama sang anak. Baru-baru ini, istri Gary yang merupakan orang non-selebriti kembali menjadi perhatian.

Pada Rabu (13/10), Gary mengunggah dua foto di akun Instagram @kanggary_yangban miliknya dengan caption, "Minum latte dengan perut kosong dengan seorang wanita yang terlihat cantik dengan baret. Jadi tidak nyaman."

Gary Pamer Foto Bareng Istri yang 10 Tahun Lebih Muda, Cantik Banget Bak Remaja

Source Foto: Instagram

Dalam foto-foto yang diunggahnya, tampak Gary pergi berkencan dengan sang istri. Mantan bintang variety show "[t-Running Man]" itu sedang minum latte sambil mengenakan topi baseball dengan kemeja motif kotak-kotak.


Sementara istri Gary memamerkan penampilannya yang stylish dan cantik dengan jaket hitam dan baret. Minum latte dan tersenyum bahagia, visualnya memberikan getaran seperti selebriti yang menarik perhatian netizen.

Gary Pamer Foto Bareng Istri yang 10 Tahun Lebih Muda, Cantik Banget Bak Remaja

Source Foto: Instagram

Gary menikahi seorang istri non-selebriti yang 10 tahun lebih muda darinya pada tahun 2017 dan mereka memiliki seorang putra bernama Ha-oh. Ketika penyanyi pria tersebut mengumumkan pernikahannya kepada publik, Gary mengungkapkan kasih sayangnya kepada istrinya.

"Kami menjadi pasangan suami istri melalui upacara di antara kami dan bukan pernikahan. Istriku adalah wanita biasa. Jiwaku tertarik padanya dalam sekejap," ucap Gary penuh cinta.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait