Punya Suami Seorang Dokter, Ungkapan Hati Vega Darwanti Bikin Fans Sampai Nangis Haru
Instagram/vegadarwanti123
Selebriti

Vega Darwanti bagikan video tentang profesi sang suami yang merupakan seorang dokter, ungkapan hati serta doa mendalamnya bikin banyak netizen tak kalah tersentuh.

WowKeren - Nama Vega Darwanti tentu sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar publik. Selain sebagai presenter yang kocak, Vega juga tak pernah gagal mengundang gelak tawa lewat beragam guyonannya. Meski begitu, sosok Vega sendiri jarang tersorot terkait kehidupan pribadinya.

Seperti diketahui bahwa Vega dipersunting oleh Dema Sany Sanjaya yang berprofesi sebagai seorang dokter pada 2009 lalu. Jarang mengumbar kemesraan, tak heran jika potret manis kebersamaan pasangan ini selalu berhasil menarik perhatian.

Terbaru, Vega terlihat membagikan video kegiatan sang suami sebagai dokter. Dari mulai saat berangkat kerja hingga saat berada di ruang operasi.

Namun yang menjadi sorotan adalah tulisan Vega dalam video tersebut. Ia mengungkapkan isi hatinya tentang sosok sang suami dan perjuangannya yang membuat kagum.

Dear suamiku sayang.. Semangat mu luar biasa untuk terus sekolah dan belajar. Berangkat subuh-subuh, pulangnya langsung praktek,” ujar Vega Darwanti.


Lebih lanjut, Vega juga menuliskan harapan terdalamnya untuk sang suami. Ia mendoakan agar pengabdian suaminya sebagai dokter bisa menjadikannya sebagai sosok yang hebat.

Aku do’ain semoga PENGABDIAN-mu menjadi seorang DOKTER senantiasa Allah jaga. Allah jadikan kamu sebagai dokter yang hebat, demi kepentingan perikemanusiaan, yang terhormat, bersusila, dan bermartabat,” tulisnya.

Vega juga tak lupa mendoakan agar sang suami selalu dalam lindungan Tuhan. “Semoga selalu dalam lindungan ALLAH SWT aamiin,” tutupnya.

Terang saja unggahan Vega Darwanti membuat siapapun ikutan terharu dan baper melihatnya. Doa untuk rumah tangganya dan suami langsung menggema dengan cepat menanggapi video manisnya tentang suami tercinta ini. Bahkan ada yang sampai menangis haru karenanya.

Aamiin.....dokter TOP bageur ramah gak bikin pasien takut buat periksa....sehat selalu dokter dema,” tutur akun @anni*****. “Bismillah Masyaallah Mb Vega sehat langgeng trs bersama keluargamua ya,” doa akun @indira*******. “Amien ..aku nangisss,” ungkap akun @aira******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru