Denada Rayu Aisha Agar Dapat Izin Lakukan Ini, Penampilan Terkini Sang Putri Jadi Perbincangan
instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada pamerkan foto kece bareng sang putri, Aisha, seraya ungkap tengah merayu agar bisa lakukan aktivitas ini. Penampilan Aisha justru ramai jadi perbincangan, kenapa?

WowKeren - Denada diketahui masih berada di Singapura menemani sang putri cantik, Aisha. Selama itu pula Denada kerap membagikan potret keseruannya tinggal di sana dan menghabiskan banyak waktu serta aktivitas dengan sang putri.

Sepertinya Denada sendiri sudah memiliki rencana untuk sementara kembali ke Indonesia. Hal ini terungkap dari salah satu fotonya yang mejeng di Instagram.

Denada nampak mengunggah foto bersama Aisha dengan tema gaya berpakaian yang serupa yakni casual. Denada memadukan atasan lengan panjang dan celana panjang berbahan jeans. Di sisi lain sang putri memadukan kaus panjang dan celana panjang berwarna abu-abu, ditambah kemeja yang diikat di bagian pinggangnya.

Bersamaan dengan foto itu Denada mengaku tengah merayu putri kecilnya. Denada rupanya merayu Aisha agar mendapatkan izin untuk kembali ke Indonesia untuk bekerja.

Lagi ngerayu dia biar aku diijinin ke Indonesia buat kerja,” ujar Denada.


Alih-alih mengomentari caption Dena, banyak yang justru mengaku salah fokus dengan penampilan terbaru Aisha. Putri Denada ini menjadi perbincangan di kolom komentar karena tinggi badannya yang membuat banyak orang ikutan memuji.

Ini asli pasti aisah lebih tinggi dari q, sehat2 aisah, i miss u so much,” celetuk @mutia******. “Masya Allah tinggi bgtt kak, Aisha,” ujar akun @nabila******. “Princess tingginya sdh hampir menyamai ibu...sehat sehat ya sayang ...ibunya mau mulai kerja lagi nih hehehehe,” sambung akun @diah*****.

Dah gadis aja yaaa,” lanjut akun @palshi******. “Omg kek kk adik ini mah,” sanjung akun @nunii******. “Masyaallah aisyah dah gadis,sehat selalu ya anak cantik,” sahut akun @sepmar*****.

Sementara itu beberapa netizen juga terlihat mengomentari soal foto Aisha yang masih ditutup stiker. Banyak yang mengaku dibuat kangen melihat paras putri kecil Denada ini hingga menanyakan kapan ia akan kembali memamerkan paras sang buah hati.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts