Jung Ho Yeon Eksperimen Cocokkan Gaya Berpakaian, Warna Hitam Jadi Favorit
Instagram/hoooooyeony
Selebriti

Sudah berkecimpung di dunia modelling membuat Jung Ho Yeon memiliki selera dalam berpakaian yang tidak diragukan lagi. Hal ini ia tunjukkan dan beberapa fakta tentang kesukaannya pun mulai terkuak.

WowKeren - Dunia modelling bukan hal baru lagi bagi Jung Ho Yeon yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat karena perannya di "Squid Game". Dengan pengetahuannya yang berkecimpung di dunia modelling, Jung Ho Yeon tampaknya memiliki selera berpakaian yang menarik untuk diikuti.

Ketika ditantang untuk menyuguhkan model berpakaian ala dirinya, Jung Ho Yeon menerima tantangan tersebut. Jung Ho Yeon mengambil beberapa pakaian kasual dan menggabungkannya untuk menciptakan pakaian yang super modern. Dengan celana baggy pria dan blazer hitam sederhana, Jung Ho Yeon mendandani mereka dengan atasan animal print yang menyatukan seluruh pakaian.

"Aku puas dengan penampilan seperti ini. Terutama celana pria bisa terlalu besar untuk pinggangmu, tetapi dengan ikat pinggang, ini dapat menunjukkan siluet yang berbeda dan sangat longgar, jadi aku memilih kemeja ketat di bagian atas. Sebenarnya, celana ini bisa cocok dengan pakaian apa pun," tutur Jung Ho Yeon menjelaskan konsep berpakaiannya yang baru.

Jung Ho Yeon juga memberikan saran kepada pemirsanya untuk mengenakan gaya berpakaiannya yang simpel untuk pergi santai atau hanya sekadar mengerjakan tugas bersama. "Aku pikir itu cukup berhasil untukku. Setelah aku mencobanya, itu terlihat cukup bagus dengan warna yang sama, lebih baik dari yang kukira," ungkap Jung Ho Yeon.


"Sebenarnya alasanku memakai boots adalah karena aku suka memakai skinny jeans dengan boots. Aku ingin menunjukkan gaya ini kepada kalian. Jadi kalau dipadankan dengan baju bermotif akan sangat bagus dengan warna-warna halus seperti hitam dan putih," lanjut Jung Ho Yeon menjelaskan.

Namun, dengan lucunya Jung Ho Yeon menunjukkan gaya berpakaian yang ia sebut pergi ke pasar tradisional. Awalnya, Jung Ho Yeon tampil dengan kemeja berkerah bunga dengan kardigan krem. Pakaian itu memberikan kesan yang lebih hipster atau vintage, tetapi Jung Ho Yeon segera mengubahnya dan mengganti kardigannya dengan jaket hitam ramping, pakaian itu lebih menonjol.

"Sebenarnya, ini adalah jaket tapi terlalu banyak untuk dipakai sebagai pakaian luar jadi aku memakainya di dalam dan menutupinya dengan warna yang halus. Jadi aku memakainya di dalam dan menutupinya dengan warna halus. Ini bagus kan?" tanya Jung Ho Yeon merasa tidak yakin dengan sarannya.

Sementara itu, di antara gaya berpakaian yang ia suguhkan kepada pemirsanya Jung Ho Yeon akhirnya tampil dengan warna hitam. Baginya warna hitam bisa membuat menjadi lebih gampang bergaya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts