Minho dan Onew SHINee Tanggapi MV Solo Key 'BAD LOVE', Reaksinya Beda Banget!
Selebriti

Baik Onew dan Minho sangat menikmati chorusnya, dan Minho mengatakan bahwa liriknya cocok untuk Key. Saat mereka terus menonton, baik Onew dan Minho tidak bisa berhenti memuji Key.

WowKeren - Minho dan Onew SHINee baru saja mengungkapkan reaksi mereka terhadap video musik "BAD LOVE" yang merupakan lagu solo rekan satu grup mereka, Key. Reaksi yang ditunjukkan dua idol ganteng tersebut benar-benar berbeda satu sama lain.

Sebelum dia mulai merekam reaksinya, Minho berbicara langsung dengan Key. Dia berkata, "Key, aku akan merekam reaksi video musik ini." Sementara itu, Onew berbicara kepada Shawol sebelum merekam reaksinya. Dia bertanya, "Apakah kita akan menontonnya bersama?"

Onew tersentak begitu video musik "BAD LOVE" dimulai. Minho, di sisi lain, memperhatikan Key dengan seksama dan bercanda tentang Key yang menonton dirinya sendiri di TV. Minho terkesan dengan backbend Key yang dramatis dan eye-catching di awal video, tapi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengolok-olok Key.

Minho bercanda, "Untuk performance SHINee, dia tidak pernah membungkuk seperti itu, tapi ketika dia sendirian, dia membungkuk, teman-teman." Onew terpesona oleh visual teman satu bandnya dan berkata "sangat cantik" sambil menonton Key bernyanyi sambil melihat ke cermin. Saat dia menonton adegan yang sama, Minho berkata, "Dia bekerja sangat keras untuk sinkronisasi bibir."


Onew mengagumi kuncir kuda Key dan mau tidak mau mengatakan itu "sangat cantik." Minho menertawakan kuncir kuda dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menggoda sesama 91-liner dengan mengatakan "Itu lucu, Key." Meskipun dia bercanda tentang kuncir kuda Key, Minho berpikir gaya rambut berikutnya cantik.

Baik Onew dan Minho sangat menikmati chorusnya, dan Minho mengatakan bahwa liriknya cocok untuk Key. Saat mereka terus menonton, baik Onew dan Minho tidak bisa berhenti memuji Key saat melakukan jamming untuk "BAD LOVE." Setelah selesai, Onew bertepuk tangan untuk Key dan mengatakan bahwa video itu membuatnya tidak bisa berkata-kata. Minho mencoba menganalisis alur cerita video setelah dia selesai menontonnya.

Setelah dia menyelesaikan analisisnya tentang video tersebut, Minho mengatakan bahwa Key tidak memberitahunya apa artinya sebelumnya. Kemudian, dia membual tentang berteman dengan Key dan mengatakan bahwa dia “beruntung” untuk dapat mengetahui apa arti video dari Key sendiri. Minho juga memuji tarian Key dan mengatakan dia menyukai set video musiknya. Onew pun memuji Key setelah selesai menonton. Dia berkata, "Key pasti pandai dalam segala hal."

Cara Onew dan Minho bereaksi saat menonton video benar-benar sesuai dengan kepribadian dan hubungan mereka dengan Key. Sebagai sesama 91-liner Key, Minho dan Key sering bercanda menggoda satu sama lain. Senyum Onew dan kata-kata penyemangat di sepanjang video musik benar-benar sesuai dengan reputasinya sebagai leader SHINee yang ceria. Meskipun mereka memiliki reaksi yang berbeda terhadap video musik "BAD LOVE" Key, tidak ada keraguan bahwa Onew dan Minho sangat menikmati lagu solo terbarunya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts