Atta Halilintar Curhat Sedih di Ultah Sang Ayah, Perhatian Manis dari Anang-Ashanty Ikut Terkuak
instagram
Selebriti

Atta Halilintar tuliskan pesan manis namun juga tak kuasa menahan kesedihannya di ulang tahun sang ayah, Anang dan Ashanty rupanya ikut beri perhatian manis ini kepada sang besan.

WowKeren - Ayah Atta Halilintar yakni Halilintar Anofial Asmid baru saja menyambut momen ulang tahun bersama keluarga besarnya. Ayah Atta Halilintar pun dibanjiri oleh perhatian dari kelaurga besar di momen pertambahan usia tahun ini, termasuk dari Atta sang putra sulung.

Sayangnya saat ini mereka masih terpisahkan jarak sehingga tak bisa merayakan momen istimewa tersebut bersama-sama. Kendati begitu, Atta tentu tak lupa untuk ikut memperingatinya dengan cara yang manis.

Atta terlihat mengunggah foto berdua dengan ayah di laman Instagram miliknya. Namun Atta tak bisa menyembunyikan kesedihan mengingat ia dan ayah tercinta masih belum bisa foto berdekatan lagi selama dua tahun belakangan lantaran adanya pandemi Covid-19.

Udah ga ada photo sedeket ini 2 tahun terakhir, Happy birthday Daddy,” curhat sedih Atta Halilintar.

Tak hanya itu, Atta juga menyisipkan pesan manis untuk sosok sang ayah di matanya. “My Superman, My Idol, My Hero, My Teacher. Need to see u sooon My lovely Dad (Superman ku, Idolaku, Pahlawanku, Guruku. Ingin segera bertemu denganmu secepatnya ayahku tersayang),” ucap Atta.


Selain dari sang putra, ayah Atta Halilintar rupanya juga dibanjiri perhatian dari pihak keluarga menantunya yakni Aurel Hermansyah. Momen ini terlihat dari unggahan yang dibagikan ibunda Atta, Lenggogeni Faruk.

Lenggogeni membagikan tangkapan layar momen interaksi dengan seluruh keluarga besarnya juga sang besan, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty melalui sambungan video call. Saat itu Lengogeni mengungkapkan perhatian manis yang didapatkan sang suami dari besan mereka.

Habis baca Maulid bareng2 anak2, including @attahalilintar @aurelie.hermansyah & @thariqhalilintar juga dalam rangka Birthday Abi anak2,” ungkap Lenggogeni Faruk.

Anang dan Ashanty rupanya sudah mengirimkan kue ulang tahun khusus dan kado untuk ayah Atta yang berulang tahun. Tentu saja kedua hadiah itu disambut dengan sangat hangat oleh keluarga Atta Halilintar.

Tiba2 ada surprised keto birthday cake dan birthday gift buat Abi @halilintarasmid dr Pipi @ananghijau & Bunda @ashanty_ash jadi syukuran dadakan online dari berbagai kota & negar. Alhamdulillah terima kasih perhatiannya sayang2ku,” pungkasnya.

Interaksi kedua keluarga besar ini membuat fans ikutan bahagia bukan main. Selain ucapan selamat ulang tahun, doa untuk ayah Atta yang berulang tahun tak kalah menggema.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru