Ryu Sujeong Buka-Bukaan Akui Sedang Alami Masa Sulit, Kode Lovelyz Bakal Bubar?
Selebriti

Lovelyz memulai debutnya pada 12 November 2014, dan dilaporkan hanya memiliki satu bulan tersisa hingga berakhirnya kontrak mereka dengan Woollim Entertainment.

WowKeren - Ryu Sujeong Lovelyz baru saja menjawab pertanyaan dari penggemar tentang grupnya. Pada Rabu (13/10), ia membuka sesi "Ask me anything" di Instagram Story-nya dan dengan tulus menjawab beberapa pertanyaan yang dikirim oleh penggemar.

Ketika seorang penggemar bertanya kepadanya, "Bagaimana kamu ingin orang-orang mengingat Lovelyz?", Ryu Sujeong berkata, "Mereka adalah gadis-gadis cantik yang telah bekerja sangat keras untuk performance mereka dan selalu ingin menunjukkan cinta mereka kepada penggemar."

Ketika seorang penggemar lain menanyakan cara untuk mengatasi kesulitan di tempat kerja, dia menjawab, "Aku adalah tipe orang yang ingin mencapai mimpi besar. Aku benar-benar putus asa untuk berpikir bahwa jika aku melarikan diri karena masa-masa sulit ini, aku harus melepaskan mimpi itu."


Kemudian, dia menambahkan, "Ketika aku masih muda, setiap kali aku menangis, aku makan mustard untuk mengatasi masa-masa sulit. Namun, aku sedang berpikir tentang bagaimana mengatasi hal-hal dengan cara yang lebih sehat akhir-akhir ini. Sampai sekarang, aku masih berpikir metode terbaik adalah menetapkan tujuan yang ingin aku capai secara lebih rinci dan melupakan masa-masa sulit."

Ryu Sujeong Buka-Bukaan Akui Sedang Alami Masa Sulit, Kode Lovelyz Bakal Bubar?

Source: Kbizoom

Sementara itu, Lovelyz memulai debutnya pada 12 November 2014, dan dilaporkan hanya memiliki satu bulan tersisa hingga berakhirnya kontrak mereka dengan Woollim Entertainment. Faktanya, grup tersebut telah hiatus selama lebih dari satu tahun sejak comeback terakhir mereka dengan mini album ke-7 "Unforgettable" yang dirilis pada bulan September tahun lalu. Oleh karena itu, para penggemar telah menyampaikan kekhawatiran bahwa anggota Lovelyz tidak akan kembali lagi dan menempuh jalan mereka sendiri.

Sebelumnya pada 12 Oktober, Seo Jisoo berkata dalam siaran di Naver V LIVE, "Aku merasa sedih karena kami tidak dapat melihat penggemar kami. Kami juga tidak tinggal diam. Kami melakukan semua yang kami bisa dan juga memberi tahu mereka bahwa kami ingin merilis album. Ini adalah hidup kami, tetapi kami merasa menyesal telah menyia-nyiakan waktu para penggemar dan diri kami sendiri. Aku harap kalian tidak perlu menunggu lebih lama lagi. Saya tahu semua orang juga frustrasi, tetapi kami tidak dalam posisi untuk mengangkat suara kami."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts