Jun Ji Hyun Bicara Santai Pada Lawan Main di 'Jirisan', Minta Penonton Tak Salah Paham
Instagram/tvn_drama
TV

Kendati berusia lebih muda daripada lawan mainnya di 'Jirisan', Jun Ji Hyun berbicara dengan bahasa informal. Pada saat konferensi pers, sang aktris meminta penonton agar tidak salah paham.

WowKeren - Menjelang penayangan perdana, "Jirisan" mengadakan konferensi pers online pada Rabu (13/10). Kesempatan spesial itu dihadiri oleh para aktor Jun Ji Hyun, Joo Ji Hoon. Oh Jung Se, Jo Han Chul beserta sutradara Lee Eung Bok, sinematografer Choi Sang Mook dan penulis Kim Eun Hee.

"Jirisan" adalah sebuah drama misteri yang menceritakan para penjaga taman nasional atau ranger di mana mereka berusaha mengungkap tabir kebenaran di balik sebuah insiden di taman nasional Gunung Jiri. Jun Ji Hyun memerankan ranger andal Seo Yi Kang dan Joo Ji Hoon berperan sebagai Kang Hyun Jo yang punya banyak rahasia.

Jun Ji Hyun selaku pemeran utama tidak merasa menemukan banyak kesulitan ketika membintangi drama ini. Selain karena naskah detail Kim Eun Hee, ia juga terbantu oleh kegemarannya menikmati alam.

"Aku sangat menyukai gunung. Daripada mendaki gunung yang sulit, aku lebih suka menikmati alam dan mengikuti jalur trek ringan. Aku pergi ke Gunung Jiri pertama kalinya untuk drama ini dan aku sadar bagaimana rasanya kecil di hadapan luasnya alam," kata Jun Ji Hyun.


Selanjutnya, Jun Ji Hyun menambahkan, "Bagian fisik dari syuting tidak terlalu sulit. Kami punya perlengkapan dan segalanya, jadinya kami hanya mengalir saja.

Selain itu, Jun Ji Hyun membicarakan bagaimana ia akan berbicara banmal (tingkat bahasa informal) atau santai pada karakter Oh Jung Se dan Jo Han Chul. Bahkan ia meminta agar penonton tidak salah paham, padahal dalam kenyataannya Jun Ji Hyun lebih muda beberapa tahun daripada kedua aktor tersebut. Tapi dalam drama, karakternya dan mereka berdua adalah rekan seumuran.

"Kuharap tidak ada kesalahapahaman. Mereka lebih tua dariku. Mereka seperti paman bagiku, tapi kami seumuran di drama. Aku bertanya apakah aku bisa berbicara secara santai dengan pamanku dan aku mengalami kesulitan. Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf pada mereka," kata Jun Ji Hyun.

Sementara itu, "Jirisan" mulai dapat disaksikan pada 23 Oktober mendatang. Menggantikan "Hometown Cha-Cha-Cha" drama ini akan mengudara setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts