Begini Cara Jo In Sung dan Han Hyo Joo Perankan Pasutri dengan Kekuatan Super di 'Moving'
Film

Saat menghadiri showcase Disney+ pada Kamis (14/10), Jo In Sung dan Han Hyo Joo berbicara tentang karakternya dalam drama mendatang 'Moving'. Simak penuturan mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (14/10), Disney+ mengadakan APAC Content Showcase untuk mengenalkan beberapa proyek barunya. Dalam kesempatan ini, Han Hyo Joo dan Jo In Sung turut membicarakan perannya dalam drama "Moving".

Han Hyo Joo yang berperan sebagai Lee Mi Hyun mengungkapkan bahwa karakternya memiliki kehidupan sangat rumit. Karena itulah dia harus menggambarkan berbagai macam ekspresi dengan baik.

Dia menuturkan, "Lee Mi Hyun memiliki panca indra super. Aku harus bisa berakting menjelajah waktu ke masa lalu hingga masa kini, berakting sebagai agen rahasia elit, sosok melo yang dalam, serta sifat keibuan untuk melindungi anaknya. Karakternya sangat rumit, jadi aku merekamnya dengan keprihatinan yang mendalam."

Jo In Sung yang berperan sebagai suami Han Hyo Joo turut mengungkapkan caranya menggambarkan peran ini. Dia memaparkan, "Kim Du Shik adalah suami Lee Mi Hyun. Dia adalah agen rahasia yang memiliki kemampuan untuk terbang."


"Webtoon aslinya sudah banyak dibaca jadi mungkin tidak perlu dijelaskan lebih lanjut. Kami akan berakting sesuai dengan karakter dan aktor yang lain, jadi kuharap kalian dapat menikmati tontonan yang berbeda," imbuh aktor kelahiran 1981 tersebut.

Dia menambahkan, "Jika melihat naskahnya, aku berpikir tentang bagaimana menggunakan warna asliku dengan cara yang sama. Aku pikir aku akan mengetahuinya ketika mulai syuting. Aku juga berpikir bahwa Mi Hyun akan cocok denganku."

Han Hyo Joo turut mengungkapkan bahwa aktor yang lain bekerja dengan sangat baik di lokasi syuting. Pemeran putranya bahkan rela meningkatkan berat badan hingga puluhan kilogram demi drama ini.

Han Hyo Joo menimpali, "Aku akan melakukan yang terbaik. Aku telah memulai syuting. Tingkat sinkronisasi karakter putraku Bong Seok sangat bagus. Dia kurus, tapi meningkatkan berat badannya hingga 30 kilogram bdemi peran itu. Kupikir itu keren dan membanggakan."

Sementara itu, "Moving" akan memiliki 20 episode. Rencananya, drama garapan sutradara "Kingdom" season 2 ini akan tayang pada tahun 2022 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait