Buntut Bela Jesy Nelson, Nicki Minaj Di-Unfollow Leigh-Anne Pinnock 'Little Mix'
AFP/Oli Scarf
Selebriti

Leigh-Anne Pinnock 'Little Mix' belum lama ini berhenti mengikuti akun Instagram Nicki Minaj di tengah polemiknya dengan Jesy Nelson. Pasalnya, Nicki berpihak pada Jesy.

WowKeren - Polemik dua penyanyi populer Leigh-Anne Pinnock dan Jesy Nelson terus menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu bermula dari pengakuan Jesy soal tak ada komunikasi dengan para member Little Mix sejak setahun dirinya hengkang.

Seperti yang diketahui, Jesy memang telah memutuskan untuk mengundurkan diri pada 2020 lalu. Ia mengaku sudah tak tahan lagi berada di grup vokal asal Inggris tersebut karena banyaknya tekanan yang didapatkannya.

Leigh-Anne kemudian memberi pernyataan tak terduga usai Jesy mengeluarkan pengakuan kontroversialnya. Menurut Leigh-Anne, Jesy sendiri lah yang memutuskan komunikasi dengannya dan dua rekannya lagi yakni Perrie Edwards dan Jade Thirlwall. Bahkan Leigh-Anne mengklaim Jesy telah memblokir semua akun sosial media miliknya, Perrie serta Jade.

Lebih mengejutkan lagi, Leigh-Anne mengatakan jika Jesy keluar dari "Little Mix" tanpa berpamitan dengan manajemen dan para member lainnya. Tentunya, mereka merasa sedih karena mendengar kabar tersebut dari kuasa hukum Jesy.


Polemik antara Jesy dan "Little Mix" itu kemudian menyeret nama Nicki Minaj. Yang mana, Nicki muncul untuk memberi sederet pembelaan untuk Jesy. Terlebih lagi, Nicki dan Jesy baru saja merilis single lagu mereka yang bertajuk "Boyz".

Menurut Nicki, Leigh-Anne tak seharusnya memperburuk citra Jesy, mengingat keduanya pernah bekerja bersama. Nicki juga menyayangkan komentar Leigh-Anne yang menyebut Jesy telah melakukan blackfishing atau meniru gaya dari ras kulit hitam.

Para penggemar kemudian menyadari jika Leigh-Anne berhenti mengikuti akun Instagram Nicki tak lama setelah polemik itu kian ramai. Yang mana, Leigh-Anne dan Nicki sebelumnya saling mengikuti akun sosial media satu sama lain.

Leigh-Anne disebut kecewa dengan komentar Nicki yang seolah membela satu pihak yakni Jesy. Kendati begitu, para fans tak terkejut bilamana Leigh-Anne berhenti mengikuti sosial media Nicki.

Sikap Leigh-Anne itu seolah mengisyaratkan jika perpecahannya dengan Nicki dan Jesy benar-benar terjadi. Sementara itu, dua anggota "Little Mix" lainnya yakni Perrie dan Jade masih memilih bungkam terkait polemik tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait