Agnes Monica Disentil Kalah dari Rich Brian-Stephanie Putri, Terancam di-Unfollow Massal?
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica sudah terlihat bertemu dengan beberapa orang penting di industri musik Amerika. Hanya saja, sejumlah fans masih menyuarakan kekesalan mereka lantaran Agnes tak kunjung merilis album baru.

WowKeren - Agnes Monica pernah mengungkap rasa bahagia pada para fans. Ia kagum pada fans yang selalu mendukungnya menghadapi para haters.

"Ya walaupun sudah berusaha mencapai level tertentu, banyak yang masih mengecilkan (meremehkan). Kadang kita sudah membuktikan, banyak orang-orang yang berpura-pura gak lihat," curhat Agnes. "Aku (tapi) terharu sama fansku. Karena fans aku tahu kalau aku jarang (pamer prestasi). Biasanya justru mereka yang (mengungkap). Mereka itu penjaga aku."

Namun fans yang biasa melindungi justru kini seolah berbalik arah. Banyak yang menilai kalau Agnes malah sibuk pacaran ketimbang fokus soal karir internasionalnya di Amerika Serikat. Bahkan meski Agnes sudah bertemu beberapa orang penting di industri musik, fans masih bersikap sinis. Ia malah seolah disentil kalah dari Rich Chigga alias Rich Brian dan Stephanie Putri yang sukses sebagai artis internasional.

"Wkwkwk nyai lucu dari awal karir dlu udah ditawarin jaeson ma join 88 eh nafsu nya ke agensi JB scooter braun tp di tolak yg diterima ariana grande. Skrg jilat ludah ke 88 lg cieee ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar netter. "Hahahaha.. Jdi downgrade ๐Ÿ˜‚ fansnya ada bbrpa yg ngeremehin label itu. Eh skrng malah.. ๐Ÿ˜‚," sindir netter.


"Wwkwkw selangkah lebih mundur. dia malah ngekor Rich brian dan NIKI sama stephanie๐Ÿ˜‚ ke 88 risings kok ngakak sih," tutur netter. "Ngecat rambut, kuku terus balik ke indo bilang aku habis meting ini itu sama ini itu tunggu ya hasilnya soon soon soon mengcapek anjir ๐Ÿ˜‚," ujar yang lainnya.

Seolah kecewa di-PHP oleh Agnes, fans malah mengancam ingin unfollow. Pasalnya, fans sangat berharap Agnes segera merilis karya internasional terbaru.

"Album duet bertahun2 gak ada hilalnya juga aku nyerah jadi agnation bye semua ๐Ÿ– unfollow si artis dan fanbase," ujar netter. "Tiap tahun di php-in mulu sedih gak sih ๐Ÿ˜ข 2018 sdh rekaman 10 lagu sama CB. 2019 masih belum ada hilalnya. 2020 mini album. 2021 bocorin bbrp lagu tapi gak ada kejelasan," ujar netter. "ditambah lg skrg, malah asik ngbucin jauh2 k LA bucin buat bae. Alih2 meeting2 katanya. Ya ela artis lain tnp sibuk gambar/gmbor blg meeting. Tau2 rilis aia t lagu baru. Kya BTS idolah gw. 1bln bs rilis 5MV br skligus wwkwkwkkww," ujar netter. "Nyai koar2 album gogon, endingnya album gogon d produserin sm label dia sendir๐Ÿ˜‚ gak ada label amrik yg mau produserin album gogon nyai๐Ÿ˜‚ miris banget karir gogon๐Ÿ˜‚," celetuk netter.

Sebelumnya, Agnes pernah membahas kalau ia ke Amerika Serikat untuk proyek baru. Namun begitu tiba di bandara, Agnes malah jadi sorotan karena mengajak kekasihnya, Adam Rosyadi. Alih-alih pamer kegiatan di studio musik, Agnes dan Adam malah ibarat pasangan yang sedang kasmaran. Keduanya bahkan santer diisukan segera menikah.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts