Garap Video Klip Penuh Dengan Ular, Megan Thee Stallion dan Cardi B Akui Sempat Ketakutan
Selebriti

Megan Thee Stallion mengakui jika ia dan Cardi B sebenarnya sangat ketakutan saat beradegan dengan banyak ular di video klip musik mereka yang bertajuk 'WAP'.

WowKeren - Megan Thee Stallion belum lama ini mengungkap fakta menarik di balik pengerjaan video klip lagunya dan Cardi B yang bertajuk "WAP". Yang mana dalam video klip tersebut, Megan dan Cardi beraksi dengan banyak ular.

Megan pun belum lama ini diminta membeberkan perasaan serta situasi yang terjadi di balik layar pembuatan video klip tersebut. Ia tak menampik jika dirinya dan Cardi sempat ketakutan beradegan dengan ular-ular tersebut.

Kendati begitu, Cardi lah yang lebih dulu memiliki ide agar keduanya bermain dengan ular asli, alih-alih replika. Mau tak mau, Megan pun harus mengikuti permintaan Cardi sebagai rekan duetnya.

"Cardi seperti, 'Megan, saya benar-benar ingin melakukan adegan dengan ular'," beber Megan melalui podcast Hot Ones. "Aku seperti, 'Oke, jika Cardi B mengatakan dia ingin aku berbaring dengan beberapa ular, aku harus berbaring dengan ular'."


Megan mengaku sampai harus beradaptasi dahulu dengan ular-ular tersebut sebelum membiarkan tubuhnya dipenuhi dengan hewan berbisa. Ia menyebut salah satu ular yang berwarna hijau sangat membuatnya ketakutan. Pasalnya, sejak kecil ia dan keluarganya selalu berusaha membunuh ular berbisa tersebut.

"Kami sampai di sana, saya seperti, 'Baiklah, saya harus bertemu ular-ular ini sebelum saya melompat ke lubang sialan ini'," ungkap Megan. "Saya telah membuat teman kecil, sahabat kecil, ular hijau kecil, saya tidak tahu apakah Anda memperhatikan, bahwa itu adalah seekor ular hijau, kami membunuhnya sepanjang waktu."

Megan kemudian membeberkan reaksi takut Cardi saat bertemu dengan ular-ular tersebut. Meski Cardi dan Megan ketakutan, keduanya masih berusaha membuat penampilan mereka tetap sempurna.

"Sepanjang waktu saya berbaring di sana, Cardi seperti, 'Megan! Megan! Megan!'" celetuk Megan menirukan suara ketakutan Cardi. "Kemudian musik akan dimulai, dan kami akan mencoba untuk tetap seksi tetapi kami sangat takut. Ular-ular ini melakukan hal mereka sendiri."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts