Megan Thee Stallion Murka Tory Lanez Tak Mau Akui Kesalahan Usai Tembak Kakinya
Instagram
Selebriti

Megan Thee Stallion ngamuk usai Tory Lanez tak mau disalahkan atas kejadian penembakan yang dialaminya. Yang mana, Tory kabarnya sempat tak sengaja menembak kaki Megan.

WowKeren - Megan Thee Stallion terang-terangan mengungkapkan amarahnya terhadap rekan sesama musisi Tory Lanez. Hal itu lantaran kasus dugaan perkelahian yang berujung penembakan yang dilakukan Tory kepada Megan.

Berkilas balik ke belakang, Tory kabarnya pernah tak sengaja menembak kaki Megan usai berpesta di rumah Kylie Jenner pada 2020 lalu. Kendati begitu, kini Tory muncul seolah ingin mengatakan bahwa kejadian penembakan tersebut bukan salahnya.

Melalui Story Instagram-nya, Tory mengatakan bahwa pertengkaran terjadi di antara keduanya karena sikap tak senonoh Megan hingga membuatnya melepas tembakan. Namun, Megan tak terima dengan pengakuan Tory itu.

Megan tegas mengatakan bahwa penembakan itu terjadi lantaran Tory tengah berada di bawah pengaruh alkohol. Demi membuktikan perkataannya, Megan membagikan isi pesan teks lawas Tory padanya.


Pesan itu dikirim Tory sehari setelah peristiwa penembakan tersebut terjadi. Dalam pesan itu, Tory mengakui kesalahannya. Ia pun meminta maaf pada Megan dan mengakui perbuatannya salah.

Tory juga mengakui bahwa pada saat penembakan dirinya sedang mabuk. Alhasil, musisi 29 tahun itu tak dapat mengontrol emosi dan penembakan itu terjadi.

"Meg, aku tahu kamu pasti sudah tak mau berbicara denganku. Tapi aku benar-benar ingin kamu tahu, aku minta maaf dari lubuk hatiku," isi pesan tersebut. "Aku kemarin mabuk. Hal itu seharusnya tidak terjadi, aku tidak bisa mengontrol emosiku. Aku merasa begitu kejam."

Megan juga menyebut Tory sempat menyuap dan merayunya agar persoalan tersebut tak dibawa ke meja hijau. Itu mengapa, Megan kecewa saat Tory berlagak tak bersalah atas kejadian tersebut. Megan pun menyebut Tory sebagai pembohong.

"Berbohong jika Anda tidak melakukan apa pun yang Anda minta maaf? PENGACARA MENDAPATKAN REKAMAN PHNE DAN MILIKKU. SEMUA TXT ANDA," tulis Megan. "MEREKA MEMBUAT ANDA TERCATAT DI TELEPON PENJARA BERBICARA DENGAN KELSEY MINTA MINTA KITA UNTUK TIDAK BICARA."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait